Arena

Pose Bareng Hadiah dari Fan, Potret Gemas Marcus Gideon Curi Atensi Netizen

Marcus Gideon pose gemas dengan hadiah dari para fan.

Arif Budi Setyanto

Marcus Fernaldi Gideon dan kedua anak perlihatkan medali. (Instagram/@marcusfernaldig)
Marcus Fernaldi Gideon dan kedua anak perlihatkan medali. (Instagram/@marcusfernaldig)

Bolatimes.com - Ganda putra Indonesia, Marcus Gideon, berhasil mencuri perhatian netizen saat bergaya bareng boneka yang merupakan hadiah dari para fan bulu tangkis.

Marcus Gideon mengajak keluarganya saat mengikuti ajang Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali. Sama seperti pebulu tangkis lainnya, dia juga mendapatkan banyak hadiah dari fan.

Menariknya, kebanyakan hadiah yang diterima oleh pasangan Kevin Sanjaya ini adalah boneka. Sebab, dia punya dua anak yang masih kecil.

Nah, pasca-berakhirnya Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali, istri Marcus Gideon yang bernama Agnes Amelinda Mulyadi membagikan potret hadiah tersebut sembari mengucapkan terima kasih.

Hal itu dibagikannya via akun Instagram pada senin (6/11/2021). Dalam postingannya, Agnes mengunggah dua foto yang pertama menampilkan dua anaknya sedang berada di tengah boneka.

Barulah di foto kedua terlihat Marcus Gideon berpose dengan puluhan boneka yang didapatkannya dari fan bulu tangkis. Dia pun terlihat menggemaskan.

Sontak potret tersebut langsung mencuri atensi netizen. Mereka membanjiri postingan tersebut dengan beragam komentar.

Marcus Gideon pose gemas bareng boneka hadiah dari fan. (Instagram/doctoragnes)
Marcus Gideon pose gemas bareng boneka hadiah dari fan. (Instagram/doctoragnes)

"Boneka-bonekanya lucu ya Ci. Ada yang mirip ko Sinyo juga," komentar eun***

"Papa Nyo gemes banget," seru a.jn***

"Lucu banget koh Sinyo," timpal yunita***

Sementara itu, Marcus Gideon bersama Kevin Sanjaya berhasil melaju tiga final di rentetan Indonesia Badminton Festival 2021. Mereka selalu bertemu wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di partai pamungkas.

Dari tiga final, Kevin/Marcus berhasil menang di Indonesia Open 2021. Sayangnya mereka gagal juara di Indonesia Masters 2021 dan BWF World Tour Finals 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini