Bolaindonesia

Tahan Imbang PSS Sleman, Persipura Jayapura Masih Terjebak Zona Degradasi

Persipura mengantongi tambahan satu poin.

Husna Rahmayunita

Persipura Jayapura (liga-indonesia.id)
Persipura Jayapura (liga-indonesia.id)

Bolatimes.com - Persipura Jayapura menggagalkan kemenangan PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 1 2021. Duel PSS Sleman vs Persipura berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Manahan, Selasa (7/12/2021). Meski menahan imbang, Persipura Jayapura masih terjebak di zona degradasi.

Dalam laga tersebut, PSS Sleman unggul lebih dulu berkat sepakan Nemanja Kojic. Laskar Sembada harus puas mengantongi tambahan satu poin di pekan ke-16.

Pertandingan antara PSS Sleman vs Persipura berlangsung sengit sejak awal. Kedua tim yang sama-sama tampil penuh disiplin mampu menjaga area pertahanan dari lawan. Hingga turun minum, skor kacamata tetap bertahan.

PSS Sleman yang tampil lebih agresif di babak kedua berhasil memecah kebuntuan di menit 74 berkat aksi Nemanja Kojic.

Akan tetapi, tiga poin yang sudah dalam genggaman lepas. Memasuki menit 90+1, Yevhen Bokhasvili berhasil menyeimbangkan papan skor sekaligus menyelamatkan Mutiara Hitam dari kekalahan.

PSS Sleman saat ini menempati posisi 10 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 20 poin dari 16 pertandingan.

Sementara bagi Persipura, tambahan satu poin belum mampu mengeluarkan mereka dari zona degradasi. Mengantongi 10 poin dari 16 pertandingan, Persipura masih tertahan di posisi 17.

(Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Berita Terkait

Berita Terkini