Arena

Pamer Momen Gemas Video Call, Viktor Axelsen Sebut Putrinya Kangen Bali

Viktor Axelsen bagikan momen gemasnya bersama sang putri.

Arif Budi Setyanto

Viktor Axelsen dan putrinya di Bali. (Twitter/@ViktorAxelsen)
Viktor Axelsen dan putrinya di Bali. (Twitter/@ViktorAxelsen)

Bolatimes.com - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, belum lama ini pamer momen gemas sedang video call putrinya yang bernama Vega. Dia menyebut putrinya itu sudah kangen cuaca di Bali.

Viktor Axelsen mengikuti ajang Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali. Ternyata dia tak sendirian saat berangkat ke Pulau Dewata, melainkan ditemani oleh istri dan anaknya.

Kehadiran putri Axelsen yang bernama Vega sempat mencuri perhatian para atlet lain. Bukan hanya itu, gadis cilik berambut pirang tersebut juga menyita atensi para netizen di media sosial.

Akan tetapi, Vega dan istri Axelsen tak bisa menemani peraih medali emas Olimpiade Tokyo itu hingga gelaran BWF World Tour Finals 2021. Sebab, mereka sudah bertolak dari Bali pada awal Desember lalu.

Sudah ditinggalkan istri dan putrinya dari Bali, Axelsen pun rutin menghubungi orang terkasihnya itu lewat video call. Terbaru, pebulu tangkis berusia 27 tahun itu membagikan momen gemasnya saat berjumpa sang anak via virtual.

Dalam foto yang dibagikannya, Vega tampak semringah melihat sang ayah. Axelsen juga menunjukkan mainan kaktus goyang yang merupakan hadiah dari para fan.

"Morning FaceTime. Vega meridukan cuaca Bali dan kaktus bergoyang yang akan saya bawa pulang," cuit Axelsen di akun Twitternya, Sabtu (4/11/2021).

Terlepas dari itu, Viktor Axelsen kini sukses melaju ke babak final BWF World Tour Finals 2021. Dia akan berjumpa wakil Thailand, Kunvalut Vitidsarn di laga pamungkas.

Berita Terkait

Berita Terkini