Arena

Momen Jokowi Duet Bareng Jonatan Christie saat Kunjungi Tim Thomas Cup

Jokowi dan Jojo duet ketika berkunjung ke Bali International Convention Center.

Arif Budi Setyanto

Jokowi duet bareng Jojo. (Twitter/@jokowi)
Jokowi duet bareng Jojo. (Twitter/@jokowi)

Bolatimes.com - Presiden Jokowi belum lama ini membagikan momen berduet dengan tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie atau yang akrab disapa Jojo. Momen itu terjadi ketika orang nomor satu di Indonesia mengunjungi lokasi BWF World Tour Finals 2021 bertemu tim Thomas Cup.

Jokowi berkunjung ke Bali International Convention Center yang merupakan tempat digelarnya Indonesia Badminton Festival 2021. Dalam kunjungannya, dia menemui serta memberikan apresiasi kepada tim Piala Thomas Indonesia yang sukses meraih kemenangan.

Bukan hanya sekadar berkunjung, Presiden Indonesia ini juga menyempatkan diri untuk bermain bulu tangkis bersama para atlet. Via akun Twitter resminya pada Kamis (2/11/2021), Jokowi membagikan berduet dengan Jojo.

Dalam potret yang dibagikannya, Jokowi tampak semringah mengenakan kaus putih serta celana pendek hitam. Dia berpasangan dengan Jojo yang mengenakan kaus merah serta celana hitam panjang.

"Malam ini saya datang ke Bali International Convention Center, lokasi BWF World Tour Finals 2021," cuitnya.

"Bukan sekadar menonton, tapi saya turun bermain bulutangkis dengan Jonathan Christie, Hendra Setiawan dan Ketua PBSI Agung Firman Sampurna. Kami berlaga di lapangan latihan hehe," tutupnya.

Terlepas dari itu, saat ini masih ada tiga wakil Indonesia yang berjuang di BWF World Tour Finals 2021. Mereka adalah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Greysia Polii/Apruyani Rahayu, dan Praveen Jordan/Melati Daeva.

Sedangkan satu wakil lainnya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan tersingkir karena sudah mengalami dua kekalahan.

Berita Terkait

Berita Terkini