Arena

Juarai Indonesia Open, Atlet Korsel Berbagi Hadiah ke Anak Viktor Axelsen

An Se-young merelakan kadonya untuk Vega.

Husna Rahmayunita

Tunggal putri Korea Selatan, An Se-young. (AFP/PBSI)
Tunggal putri Korea Selatan, An Se-young. (AFP/PBSI)

Bolatimes.com - Turnamen Indonesia Open 2021 telah rampung, para pebulu tangkis tetap banjir hadiah dari penggemar. Seperti yang didapat tunggal putri asal Korea Selatan, An Se-young.

An Se-young keluar sebagai juara Indonesia Open 2021 dari sektor tunggal putri setelah mengalahkan wakil Thailand, Ratchanok Intanon, Minggu (28/11/2021).

Momen menggeltik terekam kamera, ketika An Se-young berbagi hadiah dengan Vega, putri Viktor Axelsen yang juga meraih gelar juara Indonesia Open 2021.

Melalui cuitan di Twitter, Viktor Axelsen mempublikasikan dua foto yang menampilan An Se-young dan putrinya sedang memegang boneka Winie The Pooh berukuran cukup besar.

Viktor Axelsen menyebut jika boneka itu merupakan hadiah diduga dari penggemar untuk An Se-young. Namun, atlet Korsel itu memberikannya kepada Vega.

Vega tertarik dengan boneka itu dan dengan sukarela, An Se-young memberikannya kepada bocah kecil yang menjadi idola para badminton lovers tersebut.

Pebulu tangkis Korsel berbagi hadiah dengan anak Viktor Axelsen. (Twitter)
Pebulu tangkis Korsel berbagi hadiah dengan anak Viktor Axelsen. (Twitter)

Mengetahui kebaikan An Se-young, Viktor Axelsen pun mengucapkan terima kasih.

"Pelukan bagi dari An Se-young dan Teddy Pooh. Terima kasih An Se-young telah berbagi hadiah dengan Vega," tulis Axelsen.

Melihat unggahan tersebut, warganet pun dibuat gemas. Tapi kebanyakan justru kepikiran dengan nasib hadiah-hadiah para atlet hingga memberikan saran mengelitik.

"Vega balik ke Denmark entar ngejualin boneka-bonekanya ke temen-temen nih. Ini impor lho guys," kata @jgunt***.

"Boneka pooh yang dari kemarin diincar Vega. Gak taunya punya ASY," tulis @tila***.

"Beli rumah di Bali aja om, daripada bingung bawa balik mainannya Vega sebanyak itu," kata @kuraku***.

Diketahui, sejumlah pebulu tangkis masih berada di Bali untuk mengikuti BWF World Tour Finals 2021 pada 1-5 Desember mendatang. Termasuk Viktor Axelsen dan An Seo-young yang juga merupakan juara Indonesia Masters 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini