Arena

Usai Juara Indonesia Masters 2021, Popor Sapsiree Minta Pijat Greysia Polii

Popor Sapsiree minta pijat Greysia Polii karena badannya sakit.

Arif Budi Setyanto

Popor Sapsiree dan Greysia Polii. (Instagram/popor_sapsiree)
Popor Sapsiree dan Greysia Polii. (Instagram/popor_sapsiree)

Bolatimes.com - Pebulu tangkis Thailand, Sapsiree Taerattanachai atau yang akrab disapa Popor Sapsiree menjadi juara Indonesia Masters 2021 di nomor ganda campuran. Usai juara dia minta dipijat oleh Greysia Polii karena kelelahan.

Popor Sapsiree bermain dalam dua nomor di ajang Indonesia Masters. Dia turun di ganda campuran bersama Dechapol Puavaranukroh, sedangkan di ganda putri pebulu tangkis berusia 29 tahun ini berpasangan dengan Puttita Supajirakul.

Menariknya Popor berhasil melaju jauh di dua nomor tersebut. Di ganda putri dia sukses sampai semifinal, tapi gagal melaju ke final karena mengalami kekalahan dari wakil Jepang.

Akan tetapi, di ganda campuran Dechapol/Sapsiree sukses menyabet gelar juara setelah mengalahkan Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Sukses meraih juara, Popor pun bangga dan pamer medali via akun Instagramnya. Dia bangga dan mengaku bakal bisa tidur nyenyak.

"Selamat malam semuanya. Saya akan bermimpi indah malam ini," tulis Popor Sapsiree di caption postingannya.

Menariknya postingan tersebut kemudian dikomentari oleh Greysia Polii. Pebulu tangkis Indonesia ini mengetahui bahwa Popor sangat kelelahan karena bermain di dua kategori.

"Tapi semua badan sakit," komentar Greysia Polii.

Popor Sapsiree minta pijat Greysia Polii. (Instagram/popor_sapsiree)
Popor Sapsiree minta pijat Greysia Polii. (Instagram/popor_sapsiree)

Mendapatkan komentar seperti itu, Popor Sapsiree kemudian meminta Greysia Polii untuk memijatnya.

"Kamu harus memberikan pijatan untuk saya, tolong," balas Popor.

Nah, permintaan Popor ke Greysia ini merupakan hal lumrah karena mereka berdua memang berteman baik meski mewakili negara yang berbeda.

Sementara itu, para atlet akan istirahat sehari sebelum lanjut untuk bertanding dala, Indonesia Open 2021 yang akan digelar pada 23 November di tempat yang sama, yakni Bali Internasional Convention Center.

Berita Terkait

Berita Terkini