Arena

Anak Marcus Gideon Asyik Berjoget, Pebulu Tangkis Dunia Dibuat Gemas

Uniol bak jadi bintang tamu acara.

Husna Rahmayunita

Marcus Gideon dan sang putra Junior atau Uniol. (Instagram/@marcusfernaldig, mikha97)
Marcus Gideon dan sang putra Junior atau Uniol. (Instagram/@marcusfernaldig, mikha97)

Bolatimes.com - Momen lucu terjadi dalam acara pembukaan Indonesia Open 2021. Pebulu tangkis dunia dibuat gemas dengan aksi anak Marcus Gideon, Junior.

Marcus Gideon Junior bak menjadi bintang tamu acara welcome dinner Indonesia Open 2021 yang diselenggarakan, Minggu (21/11/2021) malam.

Kala itu, sejumlah pebulu tangkis yang mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali berkumpul di tepi pantai. Mereka diberi waktu bersantai selepas gelaran Indonesia Master 2021.

Di tengah suasana malam Pulau Dewata yang syahdu, para atlet nampak bersukaria. Iringan musik DJ dan kembang api menyemarakkan acara pada malam itu.

Tak hanya deretan pebulu tangkis, acara tersebut juga dihadiri oleh keluarga atau ofisial yang ikut menginap di Westin Resort Nusa Dua, Bali.

Nah, di sela-sela acara, anak Marcus Gideon nampak unjuk kebolehan. Bocah yang kerap disapa Uniol itu berjoget dengan lincah mengikuti alunan musik.

Sontak, aksinya menyedot perhatian para atlet yang ikut bersorak-sorai. Mereka dibuat gemas sekaligus terhibur melihat kelincahan Unior.

Sementara Marcus Gideon dan sang istri juga dibuat terkekeh menyaksikan keberanian sang putra tampil di depan umum.

Marcus Gideon membagikan video Uniol berjoget melalui akun Instagram pribadinya, sembari menyelipkan caption, "My little champions,".

Video itupun seketika ramai mendapat komentar. Sederet pebulu tangkis dunia menyebut gaya Uniol yang joget dalam acara pembukaan Indonesia Open 2021 menggemaskan.

"Hahaha, sangat lucu," tulis ganda putri Thailand, Popor Sapsiree.

"Junior menari > kembang api," kata atlet Denmark Viktor Axelsen sembari menyematkan emoji terkesan.

Sementara badminton lovers lainnya juga memberikan beragam tanggapan di kolom komentar.

"Guest satr malam ini adalah Uniol, uchhh gemoy," celetuk @nenen***.

"Bentar lagi Uniol bakal menggeser ketenaranmu Koh Sinyo. Bersiaplah," kata @tamba***.

Tingkah anak Marcus Gideon memang kerap menyita perhatian. Sebelumnya, Uniol menjadi soritan saat bermain bersama anak Viktor Axelsen, Vega dan berfoto bersama wakil Jepang Akane Yamaguchi yang disebut kembarannya.

Berita Terkait

Berita Terkini