Disebut Kembar, Potret Akane Yamaguchi dan Anak Marcus Gideon Menggemaskan

Akane dan Junior sering disebut mirip.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Kamis, 18 November 2021 | 12:11 WIB
Akane Yamaguchi dan anak Marcus Gideon, Junior. (Instagram/@doctoragnes)

Akane Yamaguchi dan anak Marcus Gideon, Junior. (Instagram/@doctoragnes)

Bolatimes.com - Pebulu tangkis tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi akhirnya bertemu dengan 'kembarannya' di Indonesia. Kembarannya itu tak lain adalah putra Marcus Gideon, Junior.

Penggemar bulu tangkis atau badminton lovers (BL) menyebut Akane Yamaguchi memiliki kemiripan wajah dengan Junior hingga mereka disebut kembar.

Akhirnya keduanya bertemu di acara Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali. Kebetulan, Marcus Gideon memboyong keluar kecilnya ke Westin Resort, Nusa Dua tempat menginap para atlet.

Baca Juga: Bawa Argentina Lolos Piala Dunia 2022, Lionel Messi Mengaku Kurang Fit

Akane Yamaguchi bertemu Junior. Keduanya berfoto memperlihatkan kemiripan wajah bak kakak-adik. Baik Akane maupun Junior tersenyum ke hadapan kamera.

Foto itu diabadikan oleh pelatih bulu tangkis Herry Iman Pierngadi lalu diposting oleh istri Marcus Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi melalui Instagram.

"Mirip gak mirip gak? Hello akane.yamaguchi66 nee-chan. Thank you ko herry_ip for taking these pics," tulis dr.Agnes.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC Vs Persipura Jayapura, Kick Off 18.15 WIB

Akane Yamaguchi dan anak Marcus Gideon, Junior. (Instagram/@doctoragnes)
Akane Yamaguchi dan anak Marcus Gideon, Junior. (Instagram/@doctoragnes)

Potret Akane Yamaguchi dan bocah yang kerap disapa Uniol tersebut sontak mengundang perhatian BL di Tanah Air yang dibuat gemas. Beragam komentar kocak dituliskan.

"Ayo segera diupdate KK The Gideon. Mirip banget ciiii," kata @kevinge***.

"Aa gemes Uniol sama Akane," sahut @amela***.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita Tangerang Vs Bhayangkara FC, Kick Off 15.15 WIB

"Aaaaaa ini yangg kami tungguuu omg omg gakuat lucuuu poollllll," tulis @chika***.

"Yeee kembaran yang terpisahkan lama akhirnya bertemu," timpal @putr***.

Sementara itu, para atlet bulu tangkis tengah mengikuti Indonesia Masters 2021 yang merupakan bagian acara Indonesia Badminton Festival. Hari ini Kamis (18/11/2021), ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dijadwalkan tampil melawan wakil Prancis, Lucas Corvee/Ronaan Labar.

Baca Juga: Ngebet Ajak Pulang Lionel Messi ke Barcelona, Dani Alves Ungkap Alasannya

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Liberty Media membeli 86 persen saham MotoGP, dengan Dorna Sports mempertahankan 14 persen saham. Nilai perusahaan MotoGP ditaksir bernilai 4,2 miliar euro atau setara dengan Rp72 triliun.

arena | 20:51 WIB

Uji coba privat tim Monster Energy Yamaha bersama Fabio Quartararo dan Alex Rins itu dilakukan sebelum balapan seri ketiga MotoGP Amerika Serikat di Austin.

arena | 14:18 WIB

Pemilik kejuaraan balap mobil Formula 1, Liberty Media disebut siap untuk melakukan finalisasi pembelian, dan mengambil alih kejuaraan balap motor MotoGP, yang diprediksi mencapai angka 4 miliar dolar AS.

arena | 12:56 WIB

Dani Pedrosa merupakan juara dunia tiga kali, yang sebelumnya juga sempat turun sebagai wildcard untuk tim Red Bull KTM, dan finis di posisi keenam pada balapan Sprint, serta posisi ketujuh pada balapan utama GP Spanyol 2023.

arena | 12:37 WIB

Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio tak segera berpuas diri usai sama-sama mencapai daftar 10 besar pada MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao akhir pekan lalu.

arena | 15:34 WIB

Duo pebalap Gresini Racing, Marc Marquez dan Alex menyatakan, siap mengalihkan fokus dan menatap balapan seri berikut di Sirkuit Austin, MotoGP Amerika Serikat pada 12-15 April 2024.

arena | 15:04 WIB

Pebalap Maverick Vinales mengakui, bahwa dirinya tidak terlalu mempersoalkan kegagalannya finis di MotoGP 2024 seri Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, pada Minggu (24/3/2024).

arena | 20:51 WIB

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia langsung menatap balapan MotoGP 2024 seri selanjutnya di Sirkuit Amerika pada 12-14 April mendatang.

arena | 19:37 WIB

Meskipun tidak meraih kemenangan dalam sprint MotoGP Portugal 2024, Francesco Bagnaia dari tim Ducati tetap kokoh di puncak klasemen sementara. Di hari kedua di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, dia bersaing dalam latihan bebas 2, kualifikasi

arena | 06:22 WIB

Marc Marquez mengakui, jika pebalap muda tim Red Bull GASGAS Tech3, Pedro Acosta menjadi satu di antara pesaing yang harus diwaspadai di MotoGP 2024.

arena | 13:01 WIB

Adapun jadwal siaran langsung MotoGP Portugal 2024, pada Sabtu (23/3/2024) akan memulai ajang Sprint Race pukul 22.00 WIB.

arena | 09:29 WIB

Pebalap Marco Bezzecchi berhasil menumbuhkan kepercayaan dirinya menjelang babak kualifikasi, balapan Sprint, dan balapan utama MotoGP Portugal, yang berlangsung di Sirkuit Algarve Portimao, akhir pekan ini.

arena | 09:04 WIB

Bagnaia menjadi bagian sukses baru Ducati, dan Marquez baru menjalani debut yang tergolong gemilang dengan motor dari pabrikan asal Italia itu.

arena | 11:21 WIB

Pebalap Jorge Martin bereaksi setelah hanya memimpin klasemen MotoGP 2024 dalam waktu singkat, pasca Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) keluar sebagai juara MotoGP Qatar.

arena | 11:06 WIB

Manajer tim Ducati Lenovo, Luigi Dall'Igna menilai strategi Francesco Bagnaia demi meraih kemenangan dalam seri pembuka MotoGP 2024 karena berani mengambil risiko yang besar.

arena | 19:20 WIB

Mereka masing-masing finis di posisi kelima dan tujuh dalam Sprint Race MotoGP Qatar yang berlangsung di Sirkuit Internasional Lusail, pada Sabtu (9/3/2024).

arena | 11:49 WIB

Berstatus sebagai polesitter, Jorge Martin tampil dengan apik sejak lampu hijau dinyalakan pada balapan 11 lap di Sirkuit Internasional Lusai, Sabtu (10/3/2024).

arena | 11:29 WIB

Pebalap tim Prima Pramac, Jorge Martin merebut pole position perdana pada MotoGP 2024, usai menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Qatar.

arena | 09:46 WIB
Tampilkan lebih banyak