Arena

Reaksi Anthony Ginting usai Disarankan Segera Menikah oleh Anders Antonsen

Jawaban Anthony Ginting membuat Anders Antonsen dan HK Vittinghus tertawa.

Husna Rahmayunita

Anthony Ginting bersama Anders Antonsen dan HK Vittinghus. (YouTube.Anders Antonsen)
Anthony Ginting bersama Anders Antonsen dan HK Vittinghus. (YouTube.Anders Antonsen)

Bolatimes.com - Jelang Indonesia Badminton Festival 2021, sederet pebulu tangkis menghabiskan waktu bersama. Seperti yang dilakukan, Anthony Ginting bersama wakil Denmark Anders Antonsen dan HK Vittinghus.

Baru-baru ini, Anthony Ginting diundang ke podcast Anders Antonsen yang juga ditemani oleh HK Vittinghus. Ketiganya terlibat obrolah seru, membahas berbagai hal.

Menurut Anders Antosen, sudah sejak lama penggemar badminton meminta dirinya mengajak Anthony Ginting berkolaborasi hingga akhirnya dapat terwujud.

Di sela-sela obrolan, Anders Antosen bertanya tentang tempat tinggal Anthony Ginting. Dia penasaran apakah pebulu tangkis di Indonesia, diberi kebebasan untuk membeli rumah atau apartemen.

Anthony Ginting pun menjawab kalau pebulu tangkis yang sudah menikah biasanya memang tinggal di kediaman masing-masing, bukan di asrama (pelatnas) seperti yang masih lajang.

"Untuk yang belum menikah, umumnya tinggal di pelatnas, aku kira seperti itu," ujar Anthony Ginting seperti dikutip dari kanal YouTube Anders Antonsen, Minggu (14/11/2021).

Anthony Ginting bersama Anders Antonsen dan HK Vittinghus. (YouTube.Anders Antonsen)
Anthony Ginting bersama Anders Antonsen dan HK Vittinghus. (YouTube.Anders Antonsen)

Mendengar jawaban itu, HK Vittinghus menimpali, "Kamu tidak ingin tinggal terlalu jauh, untuk menghindari kemacaten ya?".  Anthony Ginting pun mengiyakannya.

Tergelitik dengan reaksi Anthony Ginting, Anders Antonsen mengatakan kalau di Denmark kebanyakan atlet tinggal di apartemen atau rumah. Dia memilih membeli apartemen, karena tidak nyaman tinggal di asrama.

Begitu juga dengan HK Vittinghus yang tinggal di rumah sendiri lantaran sudah berumah tangga. Anders Antonsen lantas kembali bertanya kepada Anthony Ginting apakah memilih tinggal di asrama atau rumah sendiri.

Pebulu tangkis asal Cimahi itu pun mengaku lebih senang tinggal di rumah. Menariknya, jawaban tersebut kembali mengundang atensi pemilik podcast.

"Kamu harus segera menikah (Ginting)," celetuk tunggal putra ranking tiga dunia tersebut.

Disarankan menikah, secara spontan, Anthony Ginting menanggapi, "Menikah tidak mudah bro,".

Reaksi Anthony Ginting sontak membuat Anders Antonsen dan HK Vittingus tertawa terbahak-bahak. HK Vittinghus yang sudah menikah sependapat dengan Ginting.

"Itu benar, saya beritahu kamu satu hal, kehidupan setelah menikah tidaklah mudah," celetuknya yang membuat suasana kembali pecah.

Terlepas dari itu, ada tiga turnamen yang digelar di Indonesia Badminton Festival, yaitu Indonesia Masters 2021 (Super 750), Indonesia Open 2021 (Super 1000), dan BWF World Tour Finals 2021. Turnamen tersebut digelar di Nusa Dua Bali mulai 16 November hingga 5 Desember 2021 mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini