Arena

Mewah, Ini Sederet Fasilitas Atlet di Indonesia Badminton Festival 2021

Intip deretan yang disiapkan penyelenggara untuk mensukseskan Indonesia Badminton Festival 2021.

Arif Budi Setyanto

Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali. (Instagram/@badminton_ina)
Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali. (Instagram/@badminton_ina)

Bolatimes.com - Indonesia akan menjadi tuan rumah tiga ajang turnamen bulu tangkis bertajuk Indonesia Badminton Festival 2021. Intip deretan fasilitas yang disediakan.

Menukil dari akun Twitter Humas Luar Negeri PBSI, Bambang Roediyanto, dia membagikan deretan fasilitas yang telah disiapkan untuk para partispan demi lancarnya Indonesia Badminton Festival 2021.

Dalam beberapa cuitannya, para atlet akan dijemput dengan mobil BMW. Demi memanjakan para pemain, ada toko pakaian yang juga disulap menjadi mini market.

Di tempat penginapannya ada juga fasilitas seperti cinema outdoor, tempat nonton live band atau tarian. Beberapa produk UKMK juga dijual di tempat tersebut.

Menariknya ada juga tempat gratis untuk laundry para pemain. Dalam cuitan itu, Bambang Roediyanto juga mencolek Fajar Alfian serta Anthony Ginting yang kemungkinan butuh tempat tersebut.

Dengan persiapan yang matang serta fasilitas mewah, para pemain nyatanya sudah tak sabar untuk mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021.

Adapun turnamen yang digelar dalam rangkaian ini adalah Indonesia Masters 2021 (Super 750), Indonesia Open 2021 (Super 1000), dan BWF World Tour Finals 2021.

Penyelenggaraan acara ini akan dilakukan secara tertutup tanpa penonton dan menerapkan sederet aturan sesuai sistem bubble. Deretan pebulu tangkis top dari berbagai negara bakal berkontribusi.

Lokasi untuk turnamen Indonesia Badminton Festival 2021 yakni Bali Internasional Convention Center dan tempat menginap di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali akan ditutup dari orang luar selama ajang berlangsung.

Selain itu, ajang badminton tersebut akan dipusatkan di area bubble sehingga partisipan dilarang meninggalkan lokasi. Indonesia Badminton Festival 2021 digelar mulai 16 November hingga 5 Desember 2021 mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini