Arena

Aprilio Manganang Umbar Potret Lawas, Netizen Dibuat Gagal Move On

Aprilio Manganang pamer foto jadulnya.

Husna Rahmayunita

Aprilio Manganang. (Instagram/manganang92)
Aprilio Manganang. (Instagram/manganang92)

Bolatimes.com - Mantan atlet voli, Aprilio Manganang kembali mengundang riuh setelah memajang potret yang diduga foto lamanya di jagat maya.

Selepas berganti nama dari Aprilia Manganang ke Aprilio Manganang, penampilannya memang kerap mencuri perhatian. Tak sedikit yang menyebutnya sebagai pria macho.

Melalui akun Instagram Senin (8/11/2021), Aprilio Manganang mengunggah foto selfie saat masih berambut panjang. Disinyalir, foto ini diabadikan sebelum dirinya dipastikan sebagai laki-laki.

Dalam foto itu, dia tersenyum tipis ke hadapan kamera dan mengenakan jersey voli warna biru serta kalung emas. Caption singkat lalu dituliskannya.

"Itulah yang tak dapat dilupakan," tulisnya sebagai caption.

Sebelumnya, pria yang kini jadi prajurit TNI AD tersebut juga mengunggah foto transformasi. Dia membandingkan potret wajah pada tahun 2015 dan 2021 yang berbeda drastis.

Kontan saja, postingan lawas Aprilio Manganang mengundang perhatian netizen yang ramai berkomentar. Ada yang terkesima hingga mengaku gagal move on melihat perbedaan penampilan Aprilio Manganang dulu dan kini.

Aprilio Manganang. (Instagram/@manganang92)
Aprilio Manganang. (Instagram/@manganang92)

"Jadi rindu sosok Aprilia," kata @fanny***.

"Gak bisa move on darimu," sahut @andi***.

"Aprilia keren aprilio pun keren," tulis @ukky***.

"Rindu lihat main volinya," timpal @las***.

Untuk diketahui, Aprilio Manganang mengalami kelainan hipospadia sejak lahir pada 1992. Sejak kecil dia dianggap sebagai perempuan.

Hingga akhirnya menjalani operasi dan hidup sebagai laki-laki. Pria kelahiran Minahasa lantas berganti nama menjadi Aprilio Perkasa Manganang.

Berita Terkait

Berita Terkini