Arena

Dituduh Bikin Konten di Makam Vanessa Angel, Denny Sumargo Bereaksi

Denny Sumargo memberikam klarifikasi.

Husna Rahmayunita

Denny Sumargo. (Suara.com/Evi Ariska)
Denny Sumargo. (Suara.com/Evi Ariska)

Bolatimes.com - Mantan pebasket Indonesia Denny Sumargo turut berduka atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan di Tol Nganjuk, Kamis (4/11/2021).

Sebelum meninggal, Vanessa Angel dan suaminya sempat menjadi bintang tamu podcast yang dipandu oleh Denny Sumargo. Namun, dia dikritik saat berziarah ke tempat peristirahatan terakhir Vanessa dan Bibi.

Kritik tersebut dilontarkan seorang netizen lewat komentar di postingan yang dibagikan Denny Sumargo.

"Bang, niat ziarah apa gimana? Kok sambil nge-vlog?" ucap akun melvin_tytan di kolom komentar Instagram Denny Sumargo, Jumat (5/11/2021).

Denny Sumargo lantas menyoroti komentar tersebut dengan memberikan pin, sehingga nama beserta pertanyaan si netizen itu ada di paling atas komentar warganet.

Suami Olivia Sumargo ini pun tak tinggal diam. Ia membuat klarifikasi dan menjelaskan bahwa niatnya membawa kamera karena untuk mengenang momen kebersamaan dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram)

"Niat ziarah sekaligus mau rekam buat kenang-kenangan gue pernah kenal pasangan luar biasa," kata Denny Sumargo.

Denny Sumargo menerangkan, kisah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memberikan pelajaran hidup untuknya.

"Mereka membuat gue ingat, selalu ada kekuatan yang luar biasa dalam perjalan hidup," tuturnya.

Untuk diketahui, dalam video yang terlihat di Instagramnya, Denny Sumargo memang tidak datang sendiri. Tampak satu orang pria yang sedang memegang kamera untuk mengabadikan aktivitas sang aktor.

"Karena kalian nggak datang ke rumah, gue yang datang ke rumah kalian," ujar Denny Sumargo dalam video yang hair Jumat (5/11).

Denny Sumargo mengenakan kemeja putih, topi dan masker hitam. Tak lupa, bintang film Mata Batin itu membawa satu buket bunga untuk mendiang Vanessa dan Bibi.

Pria berusia 40 tahun tersebut tertunduk, tangannya mengadah sambil berdoa. Di momen ini sang aktor tak kuasa menahan duka, kacamata yang dikenakan itu dibuka dan kemudian ia menghapus air mata.

"Selamat jalan kawan, Al Fatihah," ujarnya.

Dia juga dikabarkan akan menyumbangkan adsense video Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kepada keluarga yang ditinggalkan.

(Suara.com/Rena Pangesti)

Berita Terkait

Berita Terkini