Bolaindonesia

Ultimatum Bos PSIS Semarang usai Timnya Keok di Laga Penutup Seri Kedua

Yoyok Sukawi kecewa berat timnya kalah.

Husna Rahmayunita

Ilustrasi sepak bola. (Antara/Mohammad Ayudha)
Ilustrasi sepak bola. (Antara/Mohammad Ayudha)

Bolatimes.com - CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi kecewa berat dengan torahan timnya di laga penutup seri kedua Liga 1 2021. Sebabnya, PSIS Semarang dikalahkan Borneo FC dengan skor 0-1.

Kekalahan ini menjadi tamparan bagi PSIS Semarang yang sempat berada di atas angin sebagai klub tak terkalahkan. Dengan dipermalukan Borneo FC, PSIS tercatat kalah dua kali sepanjang Liga 1.

Yoyok Sukawi mengakui performa timnya buruk saat berlaga kontra Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/11/2021). PSIS tak mampu mengungguli rivalnya yang melesakkan gol lewat Wawan Febrianto.

"Seri 2: Ambyar!!! Evaluasi," tulisnya.

Ia mengakui hasil ini merupakan kesalahan bersama. Oleh karenanya, skuad Laskar Mahesa Jenar mesti mengakui telah tampil tak maksimal.

"Kabeh salah, ora sangar meneh, manajemen, pelatih, official dan pemain harus berani mengakui memang jelek di series 2," sambungnya sempar menggaungkan tagar #evaluasi, #comebackstronger, #sidojuaraporak, #yohisoyoh.

Postingan Yoyok Sukawi usai PSIS kalah. (Instagram)
Postingan Yoyok Sukawi usai PSIS kalah. (Instagram)

Menyadur AyoIndonesia.com, kekecewaan juga diutarakan oleh pelatih PSIS Semarang Ian Andrew Gillan usai laga semalam.

"Kami tidak seharusnya bermain seperti ini, sudah kalah ditambah dapat kartu merah," ucapnya saat jumpa pers.

Atas kegagalan meraih poin penuh, PSIS Semarang kini bertengger di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 19 poin.

Berita Terkait

Berita Terkini