Arena

Tampil Pakai Kerudung, Anya Geraldine Go Public dengan Teman Sean Gelael

Anya Geraldine tampil dengan kerudung hitam saat go public dengan teman Sean Gelael.

Arif Budi Setyanto

Anya Geraldine (Instagram/anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/anyageraldine)

Bolatimes.com - Anya Geraldine akhirnya public dengan sosok pria yang disebut pacarnya. Kekasih selebgram tersebut diketahui adalah teman pembalap Sean Gelael yang bernama Nadif Zahiruddin.

Sebelumnya muncul rumor bahwa Anya Geraldine menjalin hubungan dengan Sean Gelael. Sebab, wanita berusia 25 tahun ini ikut menemani di ajang FIA World Endurance Championship (WEC) 2021, Bahrain.

Usut punya usut, ternyata Anya bukan menjalin cinta dengan Sean Gelael, tapi dengan temannya yang bernama Nadif Zahiruddin. Hubungan ini diperkirakan sudah lama terjalin, tapi mereka masih menutupinya.

Akan tetapi, kini nampaknya Anya dan Nadif sudah mulai fo public. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru wanita bernama Nur Amalina Hayati tersebut.

Pada Selasa (2/11/2021), Anya Geraldine membagikan potrenya bersama Nadif. Bahkan dia juga tak sungkan untuk menandai akun sang kekasih.

Dalam potretnya tersebut, Anya tampil cantik mengenakan baju hitam dipadukan dengan kerudung berwarna senada. Sedangkan pacarnya tampil ala-ala timur tengah mengenakan surban dan jubah putih.

Anya Geraldine akhirnya go public dengan pria yang disebut kekasihnya. (Instagram/anyageraldine)
Anya Geraldine akhirnya go public dengan pria yang disebut kekasihnya. (Instagram/anyageraldine)

Tak ayal, postingan Anya Geraldine itu langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen. Banyak yang memberikan selamat dan menggodanya karena sudah go public.

Sebelumnya Anya Geraldine sempat mengaku kepada Luna Maya telah memiliki kekasih. Hanya saja bintang film Yowes Ben ini belum ingin mempublikasikannya.

"Ada tapi diumpetin," kata artis bernama lengkap Nur Amalina Hayati ini di kanal YouTube Luna Maya, Maret 2021.

Luna Maya lantas penasaran, perihal keputusan Anya Geraldine menyembunyikan sosok tersebut. Selebgram 25 tahun itu kemudian mengatakan hal tersebut adalah permintaan sang kekasih.

"Dianya nggak mau diekspose," ucap pemain series Pretty Little Liars ini.

Berita Terkait

Berita Terkini