Arena

Dirumorkan Pacaran, Manajer Bongkar Hubungan Anya Geraldine dan Sean Gelael

Anya Geraldine disebut pacari Sean Gelael.

Husna Rahmayunita

Anya Geraldine. (Instagram)
Anya Geraldine. (Instagram)

Bolatimes.com - Selebgram Anya Geraldine santer diisukan tengah menjalin kedekatan dengan pembalap Sean Gelael. Mereka disebut berpacaran usai pamer foto bersama.

Dalam foto itu, Anya Geraldine bersama Sean Gelael, sejumlah pembalap dan ofisial berada di Sirkuit Internasional Bahrain. Diketahui, Sean Gelael tengah mengikuti ajang WEC Bahrain dan sukses meraih podium, Sabtu (30/10/2021).

Sean Gelael disebut pacaran dengan selebgram yang juga dikenal sebagai Rans Angel tersebut. Kebenaran Hubungan mereka akhirnya diungkap oleh manajer Anya Geraldine, Vidie.

Vidie mengatakan Anya Geraldine dan Sean Gelael tak memiliki hubungan spesial. Kedekatan mereka murni sebatas pertemanan biasa.

"Nggak betul itu (Anya Geraldine dan Sean Gelael pacaran)," kata Vidie dikonfirmasi lewat pesan singkat WhatsApp, Senin (1/11/2021).

Kehadiran bintang film Yowis Ben 2 itu di sirkuit Sakhir disebut sebagai bentuk dukungan seorang teman. Keduanya tak berpacaran seperti yang ramai diberitakan dipastikan oleh sang manajer.

Gading Marten, Raffi Ahmad, dan Sean Gelael (Instagram/@raffinagita1717)
Gading Marten, Raffi Ahmad, dan Sean Gelael (Instagram/@raffinagita1717)

"Hanya sebagai teman aja kok, hehe," ujarnya terkekeh.

Senada dengan hal itu, meski tak memberikan konfirmasi secara langsung, Anya Geraldine ikut bereaksi usai dirumorkan pacari pembalap.

Melalui akun Instagram pribadinya Senin (1/11/2021), Anya Geraldine memajang potret pria yang diduga kekasihnya.

Dalam postingannya tersebut, wanita berusia 25 tahun itu membagikan momen ketika mengunjungi salah satu pantai di Bahrain.

Pada salah satu foto yang diunggahnya itu ada satu sosok pria sedang rebahan. Pria tersebut mengenakan kacamata serta memiliki brewok.

Sontak postingan tersebut langsung mencuri atensi netizen. Para netizen menggoda Anya sudah berani go public, bahkan mereka menyebutkan pria yang berada di postingan itu adalah Nadif Zahiruddin.

(Suara.com/Evi Ariska, Arif Budi)

Berita Terkait

Berita Terkini