Arena

Usai Pose Bareng Sean Gelael, Anya Geraldine Malah Gandeng Pria Lain

Anya Geraldine pamer sosok pria misterius di Instagramnya.

Arif Budi Setyanto

Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)
Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)

Bolatimes.com - Anya Geraldine belum lama ini membagikan potret kebersamaannya bareng pembalap Indonesia, Sean Gelael di FIA World Endurance Championship (WEC) 2021, Bahrain.

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Sabtu (30/10/2021), Sean Gelael sukses naik podium karena menempati posisi kedua.

Setelah balapan dan naik podium, Sean Gelael pun foto bareng bersama Anya Geraldine. Imbasnya, mereka pun digosipkan pacaran.

Akan tetapi, manajer sang selebgram akhirnya buka suara dan menampik kabar tersebut. Tak berselang lama, kini Anya Geraldine pun malah menggandeng pria lain yang disebut sebagai kekasih aslinya.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Anya Geraldine pada Senin (1/11/2021). Dalam postingannya tersebut, selebgram berusia 25 tahun itu membagikan momen ketika mengunjungi salah satu pantai di Bahrain.

Nah, salah satu foto yang diunggahnya itu ada satu sosok pria sedang rebahan. Pria tersebut mengenakan kacamata serta memiliki brewok.

Sontak postingan tersebut langsung mencuri atensi netizen. Para netizen menggoda Anya sudah berani go public, bahkan mereka menyebutkan bahwa pria yang berada di postingan itu adalah Nadif Zahiruddin.

Anya Geraldine pamer foto pria misterius di akun Instagramnya. (Instagram/anyageraldine)
Anya Geraldine pamer foto pria misterius di akun Instagramnya. (Instagram/anyageraldine)

"Cie go publik," komentar ardh***

"Go public nih sama Nadif Zahiruddin," tulis prelo***

"Anya Nadif semoga cepat sebar undangan," seru ichafa***

Sementara itu, Anya Geraldine memang mengakui sudah punya kekasih lagi pasca-putus dari mantannya, Ovi Rangkuti.

Akan tetapi, Anya memilih untuk merahasiakan siapa sosok kekasihnya. Kini dengan beredarnya potret pria di postingannya, besar kemungkinan dia adalah sosok kekasih pemeran film Yowis Ben.

Berita Terkait

Berita Terkini