Arena

Kenakan Sportwear Pamer Body Goals, Donna Agnesia Dipuji Awet Muda

Donna Agnesia memajang potret mirror selfie.

Husna Rahmayunita

Donna Agnesia. (Instagram/@dagnesia)
Donna Agnesia. (Instagram/@dagnesia)

Bolatimes.com - Mantan presenter olahraga Donna Agnesia rajin berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Ia kembali mencuri atensi saat pamer body goals.

Istri Darius Sinathrya itu banyak membagikan momen ketika melakukan olahraga di rumah melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam sebuah postingan beberapa waktu lalu, Donna Agnesia memperlihatkan momen dirinya olahraga di sebuah ruangan yang dilengkapi alat fitness. Terbaru, ia pun menunjukkan hasil nyata dari hobinya berolahraga.

Dalam postingan yang dibagikan, Kamis (28/10/2021), Donna Agnesia memajang potret dirinya mirror selfie mengenakan sportwear warna hiam yang memperlihatkan bagian perut.

Meski sudah dikaruniai anak tiga, terbukti kalau postur tubuhnya tetap terjaga berkat gaya hidup sehat yang dijalani. Donna Agnesia mengajak para followersnya untuk mengawali hari dengan berolahraga sembari menuliskan kata-kata mutiara.

"Kesehatan yang baik bukannya sesuatu yang kita beli, tetapi sesuatu yang kita perjuangkan," tulisnya.

Donna Agnesia pamer body goals. (Instagram/@dagnesia)
Donna Agnesia pamer body goals. (Instagram/@dagnesia)

Otomatis unggahan Donna Agnesia mencuri perhatian para pengikutnya di jagat maya. Tak sedikit yang merasa termotivasi untuk berolahraga, tapi kebanyakan justru memuji sosok Donna.

"Makin awet muda," puji seorang netizen.

"Mantap, pagi-pagi udah keren, senam aeorobik ya mbak," timpal netizen lain.

"Berasa gadis ya bunda donna," kata netizen.

"Idaman banget inimah," tulis yang lainnya.

Donna Agnesia dikenal sebagai presenter dan artis yang tetap eksis hingga kini. Namanya melejit usai memandu acara Ligue 1. Wanita berusia 42 tahun itu juga dikenal sebagai fans militan dari klub sepak bola Juventus

Berita Terkait

Berita Terkini