Arena

Bos Persikota Gading Marten Jadi Presiden Klub Basket West Bandits Solo

Setelah sepak bola, kini Gading Marten jadi presiden klub basket Indonesia.

Arif Budi Setyanto

Gading Marten di akun Youtube Persija Jakarta. (YouTube/Persija Jakarta)
Gading Marten di akun Youtube Persija Jakarta. (YouTube/Persija Jakarta)

Bolatimes.com - Aktor ternama Gading Marten semakin menggeliat di dunia olahraga Indonesia. Gading yang sempat mengakuisisi Persikota Tangerang kini dikabarkan menduduki posisi presiden West Bandits Solo.

Kabar ini diketahui usai Gading Marten me-repost unggahan akun Instagram @halobasket di Storiesnya. Ayah Gempi ini menuliskan 'Lets Go' dalam unggahannya.

Nah, unggahan Halo Basket sendiri mengabarkan bahwa Gading Marten resmi bergabung ke salah satu kontestan IBL, yakni West Bandits Solo.

Aktor berusia 39 tahun tak sendirian. Sebab, dia akan ditemani eks manajer timnas basket 3x3 yang akan menjadi wakil presiden klub.

Gading Marten jadi presiden West Bandits Solo. (Instagram/halobasket)
Gading Marten jadi presiden West Bandits Solo. (Instagram/halobasket)

"@gadiiing bergabung bersama @westbandits, ia akan menduduki posisi sebagai presiden klub."

"Gading tidak sendiri, ada eks manager timnas 3x3 @normansebastian43 yang juga bergabung dan masuk sebagai wakil presiden klub bagian pengembangan bisnis," tulis unggahan Halo Basket.

Terlepas dari itu, sebelumnya Gading sendiri sempat menjadi sorotan ketika mengakuisisi klub sepak bola yang bermain di Liga 3, Persikota Tangerang.

Langkah Gading tersebut semakin menjadi sorotan karena pada waktu itu deretan publik figur juga membeli klub sepak bola, seperti Raffi Ahmad yang membeli Rans Cilegon FC.

Berita Terkait

Berita Terkini