Arena

Mandi Keringat Setelah Angkat Beban, Fanny Ghassani Bikin Netizen Takjub

Fanny Ghassani bikin takjub berkat olahraga beratnya.

Arif Budi Setyanto

Fanny Ghassani. (Instagram/fannyghassani)
Fanny Ghassani. (Instagram/fannyghassani)

Bolatimes.com - Presenter olahraga Fanny Ghassani sering mencuri atensi netizen lewat aktivitasnya yang dibagikan di media sosial. Belum lama ini, netizen dibikin takjub dengan Fanny saat pose mandi keringat setelah olahraga.

Melalui akun Instagramnya pada Rabu (23/9/2021), Fanny Ghassani membagikan potret di komplek rumahnya. Mengenakan sport bra hijau dan celana hitam, Fanny tampak tertawa lepas.

Bukan hanya itu, Fanny juga mandi keringat karena dirinya baru saja melakukan olahraga angkat beban. Terlihat ada dua barbel besar di bawah Fanny.

Melakukan olahraga yang terhitung berat membuat Fanny merasa bahagia. Bahkan dia mengaku puas setiap kali memyelesaikan aktivitas olahraga.

"Perasaan yang saya dapatkan setelah melakukan workout. Kepuasan," tulis Fanny Ghassani di keterangan postingannya.

Fanny Ghassani angkat beban. (Instagram/fannyghassani)
Fanny Ghassani angkat beban. (Instagram/fannyghassani)

Sontak unggahan Fanny Ghassani langsung diserbu komentar netizen yang takjub dengan olahraga beratnya. Bahkan komedian Narji sempat tak percaya dengan olahraga yang Fanny lakukan.

"Boongan tuh? komentar Narji.

"Busyet ga ada yang berani macem-macem," seru madd***

"Gokil 10 kg kanan-kiri," tulis derin***

"Wanita superhero kah anda," komentar robby_o***

Nah, Fanny Ghassani memang sering membagikan momen olahraga di media sosial. Mulai dari workout, yoga, hingga angkat beban dilakoninya.

Presenter berusia 30 tahun ini sempat mengatakan gara-gara muay thai dirinya jadi cinta melakukan olahraga. Pantas saja, kalau postur tubuhnya terjaga.

Berita Terkait

Berita Terkini