Digoda Greysia Polii, Ini Reaksi Kocak Pebulu Tangkis Korea Selatan

Greysia Polii goda pemain Korea Selatan di Piala Sudirman.

Arif Budi Setyanto | BolaTimes.com
Senin, 27 September 2021 | 17:00 WIB
Pebulutangkis ganda Putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu mengembalikan kok ke arah ganda putri China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dalam final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Pebulutangkis ganda Putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu mengembalikan kok ke arah ganda putri China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dalam final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Bolatimes.com - Pebulu tangkis spesial ganda putri, Greysia Polii, terlihat menggoda salah satu pemain Korea Selatan yang bernama Shin Seung-chan di Paiala Sudirman pada Minggu (26/9/2021).

Greysia Polii memang ikut dengan Timnas Indonesia di Piala Sudirman. Namun, dia belum bermain di hari pertama dan memberikan dukungan kepada rekan setimnya.

Di tengah momen tersebut, ternyata Greysia sempat salah fokus kepada pemain Korea Selatan, Shin Seung-chan. Sebab, Shin yang biasanya bermain di ganda putri, kini turun sebagai ganda campuran.

Baca Juga: 5 Pesepak Bola yang Pernah Hina Cristiano Ronaldo, Ada Legenda Juventus

Lantas peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 ini langsung mengabadikan momen Shin yang bermain di ganda putra berpasangan dengan Choi Sol-gyu. Greysia mengabadikan Shin yang sedang pemanasan jelang bertanding.

Momen itu lantas diunggah ke Instagram Stories-nya. Greysia lalu menuliskan keterangan yang menggoda pemain tersebut dengan menandai akun Shin.

"@sc2_c_94 WD (ganda campuran)?" tulis Greysia Polii.

Baca Juga: Kisah Samir Nasri, Pesepak Bola Kariernya Hancur karena Doping

Greysia Polii goda pemain Korea Selatan. (Instagram/s2_c_94)
Greysia Polii goda pemain Korea Selatan. (Instagram/s2_c_94)

Lantas unggahan Greysia Polii langsung ditanggapi oleh Shin Seung-chan. Dia membalasnya dengan singkat 'tidak' yang dibubuhi emoji orang tertawa. Jawaban itu seakan menyangkal anggapan Greysia bahwa dia akan bermain seterusnya di gandap campuran.

Sementara itu, pada penyisihan pertama Grup C, Indonesia sukses meraih kemenangan 5-0 dari tim NBFR (Rusia).

Dalam laga itu lima wakil Indonesia, Anthony Ginting (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto (ganda putri), Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (ganda putra), serta Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran) sukses meraih kemenangan.

Baca Juga: Samir Nasri Ungkap Momen Menyakitkan yang Membuatnya Pensiun

Setelah itu, Indonesia kini sedang besiap untuk menghadapi Kanada pada laga kedua yang dijadwalkan hari ini, Senin (27/9/2021) malam WIB.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Liberty Media membeli 86 persen saham MotoGP, dengan Dorna Sports mempertahankan 14 persen saham. Nilai perusahaan MotoGP ditaksir bernilai 4,2 miliar euro atau setara dengan Rp72 triliun.

arena | 20:51 WIB

Uji coba privat tim Monster Energy Yamaha bersama Fabio Quartararo dan Alex Rins itu dilakukan sebelum balapan seri ketiga MotoGP Amerika Serikat di Austin.

arena | 14:18 WIB

Pemilik kejuaraan balap mobil Formula 1, Liberty Media disebut siap untuk melakukan finalisasi pembelian, dan mengambil alih kejuaraan balap motor MotoGP, yang diprediksi mencapai angka 4 miliar dolar AS.

arena | 12:56 WIB

Dani Pedrosa merupakan juara dunia tiga kali, yang sebelumnya juga sempat turun sebagai wildcard untuk tim Red Bull KTM, dan finis di posisi keenam pada balapan Sprint, serta posisi ketujuh pada balapan utama GP Spanyol 2023.

arena | 12:37 WIB

Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio tak segera berpuas diri usai sama-sama mencapai daftar 10 besar pada MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao akhir pekan lalu.

arena | 15:34 WIB

Duo pebalap Gresini Racing, Marc Marquez dan Alex menyatakan, siap mengalihkan fokus dan menatap balapan seri berikut di Sirkuit Austin, MotoGP Amerika Serikat pada 12-15 April 2024.

arena | 15:04 WIB

Pebalap Maverick Vinales mengakui, bahwa dirinya tidak terlalu mempersoalkan kegagalannya finis di MotoGP 2024 seri Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, pada Minggu (24/3/2024).

arena | 20:51 WIB

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia langsung menatap balapan MotoGP 2024 seri selanjutnya di Sirkuit Amerika pada 12-14 April mendatang.

arena | 19:37 WIB

Meskipun tidak meraih kemenangan dalam sprint MotoGP Portugal 2024, Francesco Bagnaia dari tim Ducati tetap kokoh di puncak klasemen sementara. Di hari kedua di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, dia bersaing dalam latihan bebas 2, kualifikasi

arena | 06:22 WIB

Marc Marquez mengakui, jika pebalap muda tim Red Bull GASGAS Tech3, Pedro Acosta menjadi satu di antara pesaing yang harus diwaspadai di MotoGP 2024.

arena | 13:01 WIB

Adapun jadwal siaran langsung MotoGP Portugal 2024, pada Sabtu (23/3/2024) akan memulai ajang Sprint Race pukul 22.00 WIB.

arena | 09:29 WIB

Pebalap Marco Bezzecchi berhasil menumbuhkan kepercayaan dirinya menjelang babak kualifikasi, balapan Sprint, dan balapan utama MotoGP Portugal, yang berlangsung di Sirkuit Algarve Portimao, akhir pekan ini.

arena | 09:04 WIB

Bagnaia menjadi bagian sukses baru Ducati, dan Marquez baru menjalani debut yang tergolong gemilang dengan motor dari pabrikan asal Italia itu.

arena | 11:21 WIB

Pebalap Jorge Martin bereaksi setelah hanya memimpin klasemen MotoGP 2024 dalam waktu singkat, pasca Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) keluar sebagai juara MotoGP Qatar.

arena | 11:06 WIB

Manajer tim Ducati Lenovo, Luigi Dall'Igna menilai strategi Francesco Bagnaia demi meraih kemenangan dalam seri pembuka MotoGP 2024 karena berani mengambil risiko yang besar.

arena | 19:20 WIB

Mereka masing-masing finis di posisi kelima dan tujuh dalam Sprint Race MotoGP Qatar yang berlangsung di Sirkuit Internasional Lusail, pada Sabtu (9/3/2024).

arena | 11:49 WIB

Berstatus sebagai polesitter, Jorge Martin tampil dengan apik sejak lampu hijau dinyalakan pada balapan 11 lap di Sirkuit Internasional Lusai, Sabtu (10/3/2024).

arena | 11:29 WIB

Pebalap tim Prima Pramac, Jorge Martin merebut pole position perdana pada MotoGP 2024, usai menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Qatar.

arena | 09:46 WIB
Tampilkan lebih banyak