Arena

Vanessa Angel Bagikan Transformasi Diet, Body Goalsnya Bikin Netizen Takjub

Transformasi tubuh langsing Vanessa Angel bikin takjub.

Arif Budi Setyanto

Vanessa Angel. [@vanessaangelofficial / Instagram]
Vanessa Angel. [@vanessaangelofficial / Instagram]

Bolatimes.com - Vanessa Angel sukses mencuri atensi netizen berkat postingannya transformasi dietnya. Tubuh langsing Vanessa membuat netizen takjub.

Melalui akun Instagramnya pada Minggu (26/9/2021), Vanessa Angel mengunggah reels soal transformasi tubuh langsingnya. Berat badan Vanessa memang sempat naik saat hamil.

Pada Juli 2020 lalu, istri Bibi Ardiansyah itu akhirnya melahirkan seorang anak laki-laki yang kemudian diberi nama Gala Sky Ardiansyah.

Pasca-melahirkan, aktris berusia 29 tahun tersebut bersusah payah untuk menurunkan berat badannya. Vanessa pun melakukan diet serta olahraga agar mencapai tubuh idealnya.

Perjuangan Vanessa pun akhirnya terbayar manis. DI unggahan terbarunya, Vanessa mengaku bahwa dia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 16 kilogram dalam waktu tiga bulan.

"Perjuangan banget ya bun 3 bulan menuju body ideal. Gak nyangka aku dulu pernah sebuntel itu dal alhamdulilah masih hepi karena ada papi dan Gala yang nerima dengan senang hati dari 65 kg ke 59. Sekian terima kasih," tulis Vanessa Angel di keterangan postingannya.

Sontak perubahan tubuh langsing Vanessa mebuat banyak netizen kagum. Banyak netizen yang memuji transformasi tersebut di kolom komentarnya.

"Badannya udah kembali langsing dan ditambah kulit makin glowing," komentar tyas_h***

"Bisa dong balik lagi badannya abis lahiran," tulis igad***

"Mami Gala body goals," seru faniaa_kh****

Sementara itu, Vanessa Angel merupakan sosok yang memang gemar berolahraga. Tak ayal, selebriti yang juga dikenal sebagai salah satu penggemar klub Persija Jakarta ini punya body goals, meski sudah punya anak.

Selain berenang, Vanessa juga kerap membagikan pole dance di Instagramnya. Dia juga menjalankan diet ketat pasca-lahiran. Tak ayal Vanessa pun memiliki body goals idaman.

Berita Terkait

Berita Terkini