Arena

Ngegym Telanjang Dada, Tubuh Kekar Aprilio Manganang Dipuji Netizen

Aprilio Manganang sebelumnya viral karena ubah status dari wanita menjadi pria.

Arif Budi Setyanto

Aprilia Manganang yang kini bernama Aprilio Perkasa Manganang [Instagram]
Aprilia Manganang yang kini bernama Aprilio Perkasa Manganang [Instagram]

Bolatimes.com - Mantan  atlet voli nasional, Aprilio Perkasa Manganang, sempat viral karena mengubah status dari wanita menjadi pria. Belum lama ini, Aprilio Manganang juga mencuri perhatian karena tubuh kekarnya.

Melalui akun Instagramnya, Aprilio Manganang membagikan video singkat ketika dirinya ngegym. Dalam video itu, dia tampil topless saat berlatih menggunakan pulldown machine di tempat gym.

Aprilio Manganang berlatih dengan membelakangi kamera. Nah karena rajin berlatih, tubuh kekar dan berotot Manganang terlihat jelas dalam video yang dibagikannya.

Sontak postingannya kemudian diserbu komentar netizen. Banyak netizen yang kagum dengan tubuh kekar Aprilio Manganang saat ini.

"Ampun bang jago. Hilang konsentrasi aku abang," komentar nurmentitarigan.

"Idaman banget," seru tika.bilqis17.

"Ngeri backnya (punggung)," tulis akhmal7_

Sementara itu, pernyataan ganti status wanita menjadi pria yang dilakukan Aprilio Manganang disampaikan langsung oleh Kepala Staff TNI Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa.

Aprilio Manganang sendiri sebelumnya mengalami kelainan pada organ kelaminnya atau yang dinamakan hipospadia. Selama puluhan tahun Aprilio Manganang dianggap sebagai wanita dan resmi menjadi pria pada 19 Maret 2021 lalu.

Keputusan perubahan identitas ini telah disahkan Majelis Hakim di Pengadilan Negeri (PN) Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara.

Berita Terkait

Berita Terkini