Arena

Gregoria Mariska Pamer Foto Selfie Bareng Novak Djokovic, Begini Ceritanya

Gregoria Mariska foto selfie dengan Novak Djokovic.

Arif Budi Setyanto

Gregoria Mariska selfie dengan Novak Djokovic. (Twitter/@Angelo_Mikha)
Gregoria Mariska selfie dengan Novak Djokovic. (Twitter/@Angelo_Mikha)

Bolatimes.com - Tunggal putri Indonesia di cabor bulu tangkis, Gregoria Mariska Tunjung, sangat beruntung bisa foto bersama Novak Djokovic. Hal itu terjadi di Olimpiade Tokyo 2020, begini kisahnya.

Gregoria Mariska merupakan satu-satunya atlet dari Indonesia yang bermain di tunggal putri bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Di laga perdana, Greorgia Mariska berhasil meraih kemenangan atas wakil Myanmar, yaitu Thet Htar. Gregoria menang dua set langsung dengan skor 21-11 dan 21-8.

Di luar lapangan, ternyata Gregoria Mariska punya cerita menarik. Pasalnya, atlet asal Wonogiri ini bisa bertemu dan foto selfie bareng petenis top dunia, Novak Djokovic.

Hal tersebut diketahui dari cuitan di akun Twitter sang kekasihnya Mikha Angelo pada Minggu (25/7/2021). Dalam cuitannya itu, Mikha Angelo menceritakan pertemuan Gregoria dengan Djokovic.

"Yailah love Gregoria. Jadi ceritanya Djokovic selalu dikerumunin orang untuk diminta foto, jadi Ria gak enak mau minta (foto) juga."

"Eh malem ini pas lagi jalan-jalan sendiri malah si Joko muncul santai. Terjadilah foto ini. Bangga tapi ada rada iri juga," cuit Mikha Angelo.

Bukan hanya itu, ternyata Gregoria juga bertemu legenda NBA yang berasal dari Tiongkok, Yao Ming. Namun, Gregoria tidak menyadari bahwa sosok tinggi besar yang bertemu dirinya adalah eks pebasket tersohor.

"Cerita kocak kedua, Gregoria lagi makan di dinning hal. Dari ngambil tray sampai antra ambil makan, di belakangny ada orang tinggi banget katanya. Tapi ID all acces bukan atlet."

Lantas Gregoria cerita ke Mikha Angelo. Setelah diceritakan, Mika pun menebak bahwa sosok tinggi besar yang di belakang kekasihnya itu bisa jadi Yao Ming.

Nah, usai Gregoria mencari namanya di internet benar saja bahwa orang tinggi besar di belakangnya tadi adalah legenda NBA asal Tiongkok.

"Gregoria: tinggi banget itu, keteknya lebih tinggi dari aku," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini