Arena

Olimpiade Tokyo: Atlet Peraih Medali Emas Ditawari Pertunjukan Seks Gratis

Penyedia situs dewasa, Stripchat, tawarkan hadiah tak biasa untuk para peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020

Irwan Febri Rialdi

Logo Olimpiade Tokyo 2020. (CHARLY TRIBALLEAU / AFP)
Logo Olimpiade Tokyo 2020. (CHARLY TRIBALLEAU / AFP)

Bolatimes.com - Penyedia situs dewasa, Stripchat, tawarkan hadiah tak biasa untuk para peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, pertunjukan seks secara gratis.

Seolah memahami kesedihan para atlet Olimpiade Tokyo 2020 yang dilarang melakukan aktivitas seks selama gelaran berlangsung.

Salah satu penyedia situs dewasa, Stripchat menawarkan bentuk apresiasi yang cukup unik bagi para atlet yang meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Larangan aktivitas seks selama Olimpiade Tokyo 2020 ini tak lepas dari pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia, termasuk Jepang.

Hal inilah yang menjadikan alasan Stripchat menawakan pertunjukkan seks digital secara gratis bagi para atlet tersebut.

Seiring larangan tersebut, pihak penyelenggara olimpiade juga tidak menyediakan alat kontrasepsi seperti yang terjadi di Olimpiade Rio 2016.

Pada gelaran di Rio, sebanyak 450 ribu alat kontrasepsi disediakan pihak penyelenggara untuk para atlet.

"Protokol Covid-19 membatasi keleluasaan atlet berteman dengan atlet lain seluruh dunia di Perkampungan Atlet," tulis Stripchat dikutip dari Daily Star.

"Kami khawatir atlet tidak memiliki tempat untuk mengeluarkan tenaga selama bertanding. Olimpiade tahun ini tidak seperti di Rio 2016.

"Dimana pihak ofisial dilaporkan menyediakan 450 ribu alat kontrasepsi untuk para atlet. Jika atlet mampu membuktikan mereka adalah nomor satu dunia dalam olahraga.

"Maka salah satu model kami akan menghormati keahlian khusus mereka dengan menunjukan beberapa keahlian khusus mereka sendiri.

"Kami menantikan untuk menonton apa yang telah dilatih atlet sepanjang waktu mereka, dan memberi hadiah dengan waktu khusus." imbuhnya.

Hal ini tentu menjadi kabar yang cukup mengejutkan, meskipun bagi pihak Stripchat bukan hal yang tidak biasa mereka lakukan.

Penyedia situs dewasa ini memang tengah menaikkan pamor mereka di dunia internasiona, khususnya bidang olahraga.

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada Maret 2021 mereka menawarkan diri menjadi sponsor salah satu klub raksasa Italia, Inter Milan.

Mereka disebut akan menggantikan Pirelli sebagai sponsor utama klub sejak 30 tahun terakhir, logo Stripchat pun akan terpampang jelas di jersey depan Inter.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini