Arena

Maria Vania Pose Seksi saat Renang, Netizen Soroti Bikininya

Bikini Maria Vania jadi sorotan netizen.

Arif Budi Setyanto

Presenter olahraga Maria Vania. (Instagram/maria_vaniaa)
Presenter olahraga Maria Vania. (Instagram/maria_vaniaa)

Bolatimes.com - Presenter olahraga Maria Vania selalu berhasil menarik perhatian netizen. Punya imej cantik dan seksi, postingan Maria Vania di Instagram selalu ramai dengan komentar netizen.

Terbaru, Maria Vania membagikan unggahan saat dirinya sedang renang. Dalam potretnya itu, Maria Vania berpose seksi di tangga kolam renangnya.

Tak hanya itu, penampilan Maria Vania juga aduhai karena mengenakan bikini kuning. Presenter berusia 30 tahun ini lalu menuliskan keterangan singkat.

"Your BAEwach" atau jika diartikan penjaga pantai.

Maria Vania tampil seksi kenakan bikini saat renang. (Instagram/maria_vaniaa)
Maria Vania tampil seksi kenakan bikini saat renang. (Instagram/maria_vaniaa)

Tak pelak, unggahan Maria Vania menyedot perhatian netizen. Kolom komentarnya langsung dibanjiri respons beragam dari netizen.

Menariknya, tak sedikit netizen yang salfok ke bikini Maria Vania. Sebab di bikinya itu terdapat sabuk, sehingga netizen langsung menanggapinya.

"Iya bener pakai sabuk biar gak melorot," komentar stress_fighter_indonesian.

"Baru kali ini lihat sempak punya sabuk pengaman," tulis ramadhan9545.

Terlepas dari itu, Maria Vania sendiri berjuang keras untuk memiliki body goals seperti sekarang. Dia rajin berolahraga dan mengatur pola makannya.

Bahkan, Maria Vania melakukan diet jangka panjang. Dia konsisten menjaga pola makan dengan tak makan nasi. Hingga kini, dia sudah tidak mengonsumsi nasi selama 7 tahun lamanya.

Sebagai gantinya, dia menyantap makanan seperti roti gandum, jagung, kentang, hingga ubi. Adapun di pagi hari, Maria Vania rutin mengonsumsi air jeruk nipis dan madu, serta makan sayur untuk kesehatan kulitnya.

Berita Terkait

Berita Terkini