Arena

Pakai Baju Menerawang di Kolam Renang, Body Goals Cupi Cupita Bikin Salfok

Cupi cupita membagikan foto saat basah-basahan di kolam renang.

Husna Rahmayunita

Cupi Cupita. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Cupi Cupita. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Bolatimes.com - Cupi Cupita menuai perhatian gara-gara unggahan yang dibagikan di jagat maya baru-baru ini. Body goals penyanyi dangdut itu menuai sorotan.

Cupi Cupita membagikan foto saat basah-basahan di kolam renang, melalui akun Instagram pribadinya Rabu (30/6/2020). Kala itu,  ia mengenakan outfit menerawang.

"Hanya binatang liar yang berani berjalan sendirian. Entog engga dong," tulisnya sebagai caption.

Dalam foto tersebut, Cupi Cupita yang memakai kaus putih tengah asyik bermain air di kolam renang. Ia juga menyematkan bunga di telinga.

Karena memakai kaus putih dan basah-basahan, bagian baju dalam Cupi Cupita pun terlihat dalam foto. Sontak hal ini jadi perhatian warganet dan para pengikut atau followers wanita 29 tahun tersebut.

Selain menyoroti body goals, mereka malah dibuat salah fokus dengan potret Cupi Cupita di kolam renang. Komentar lucu-lucu pun membanjiri.

Cupi Cupita. (Instagram/cupitagobas19)
Cupi Cupita. (Instagram/cupitagobas19)

"Seger airnya yaaa," kata @gusti***.

"Teh itu bener asli atau disuntik," celetuk @wiwin***.

"Nyeplak teh, ada yang terlihat," timpal @edi***.

"Team zoom yok ngumpul yok," tulis @rico**.

Cupi Cupita atau yang bernama asli Cupi Warsita selama ini dikenal dengan imej seksi. Penampilannya kerap menyihir kaum adam.

Bukan tanpa sebab, Cupi Cupita punya badan seksi. Lewat akun medsos pribadinya, ia beberapa kali membagikan unggahan saat berolahraga seperti ngegym dan yoga, pantas kalau body goals-nya disorot.

Berita Terkait

Berita Terkini