Arena

Presenter Cantik Ovi Dian Melahirkan, Lebih Cepat dari Tanggal Perkiraan

Ovi Dian melahirkan lebih cepat dari perkiraan

Irwan Febri Rialdi

Presenter Olahraga Ovi Dian. (Instagram/@ovi_dian)
Presenter Olahraga Ovi Dian. (Instagram/@ovi_dian)

Bolatimes.com - Mantan presenter olahraga Ovi Dian baru saja melahirlan. Ia dikaruniai anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

"Alhamdulillah sudah lahir putra pertama kita tanggal 24 Juni 2021. Rencananya tanggal 1 Juli tapi ternyata Allah berkehendak lain. Alhamdulillah senang banget," kata Ovi Dian di akun YouTube STARPRO Indonesia, Senin (28/6/2021).

Menurut Ovi Dian, persalinan sendiri sengaja dipercepat lantaran dirinya sudah merasakan kontraksi. Ovi Dian pun memutuskan langsung ambil tindakan caesar.

"Dari awal memang rencanakan untuk caesar karena ada metode baru yang mempercepat saya buat bergerak. Cuma dipercepat dari jadwal," tutur Ovi Dian.

Suami Ovi Dian, Helmi Rahman. (Instagram/@ovi_dian)
Ovi Dian dan suaminya, Helmi Rahman. (Instagram/@ovi_dian)

Ovi Dian tidak memungkiri sempat gugup jelang persalinan. Maklum, ini menjadi momen perdana Ovi Dian menjalani operasi.

Namun, pada akhirnya Ovi Dian mampu mengatasi itu semua dengan baik. Ovi Dian pun bersyukur semua berjalan dengan lancar.

"Nervous iya, saya sampai nggak bisa tidur sebelum operasi. Overthinking mikirnya gimana-gimana. Karena ini operasi pertama kali. Tapi pasrah, alhamdulillah," ucap Ovi Dian.

Boy William hadiri pernikahan Ovi Dian (Instagram/@boywilliam17)
Boy William hadiri pernikahan Ovi Dian (Instagram/@boywilliam17)

Sejauh ini kondisi Ovi Dian dan sang anak baik-baik saja. "Alhamdulillah sehat. Saya juga bisa langsung jalan dan menyusui," imbuhnya.

Ovi Dian menikah dengan Helmi Rahma pada 10 Oktober 2020. Pernikahan itu digelar sederhana dengan hanya dihadiri sedikit tamu.

Momen bahagia Ovi Dian ini juga disaksikan Boy William, yang hadir bersama calon istri, Karen Vendela.

(Yohanes Endra)

Berita Terkait

Berita Terkini