Arena

Maria Vania Pamer Body Goals Bergaya Pakai Sportwear, Netizen: Menantang Ya

Maria Vania berpose sensual kenakan sportwear.

Arif Budi Setyanto

Maria Vania tampil pakai outfit serba putih. (Instagram/maria_vaniaa)
Maria Vania tampil pakai outfit serba putih. (Instagram/maria_vaniaa)

Bolatimes.com - Maria Vania merupakan presenter olahraga yang sering meyedot perhatian banyak netizen. DInelak dengan paras cantik serta keseksiannya, Maria Vania tak jarang membagikan potret sedang pamer body goals.

Terkini, Maria Vania mengunggah potret seksinya sedang berpose di pinggir kolam renang. Hal itu diketahui via unggahan di akun Instagramnya pada Selasa (29/6/2021).

Dalam potretnya itu, Maria Vania mengenakan sportwear abu-abu. Maria Vania pun berpose sensual dengan tangan satu memegang rambut serta yang lainnya memegang bagian pinggang.

"Hari yang cerah. Temui akun di sisi kolam renang," tulis Maria Vania di caption postingannya.

Maria Vania tampil pakai sportwear dan pamer body goals di pinggir kolam renang. (Instagram/maria_vaniaa)
Maria Vania tampil pakai sportwear dan pamer body goals di pinggir kolam renang. (Instagram/maria_vaniaa)

Sontak, unggahan Maria Vania ini langsung membuat netizen heboh. Para netizen langsung memberikan pujian dan takjub dengan body goalsnya di kolom komentar. Ada juga yang menyoroti pose Maria Vania dan disebut menantang.

"Body goals banget," tulis lee.stevan.

"Menantang ya," seru bagussyachrizal.

"Saya menyebutnya kuat dan kokoh," ales.tiranda.

Terlepas dari itu, Maria Vania sendiri berjuang keras untuk memiliki body goals seperti sekarang. Dia rajin berolahraga dan mengatur pola makannya.

Bahkan, Maria Vania melakukan diet jangka panjang. Dia konsisten menjaga pola makan dengan tak makan nasi. Hingga kini, dia sudah tidak mengonsumsi nasi selama 7 tahun lamanya.

Sebagai gantinya, dia menyantap makanan seperti roti gandum, jagung, kentang, hingga ubi. Adapun di pagi hari, Maria Vania rutin mengonsumsi air jeruk nipis dan madu, serta makan sayur untuk kesehatan kulitnya.

Berita Terkait

Berita Terkini