Arena

Jadi Seleb TikTok, Bulan Sutena Pernah Raih Medali Emas di Cabor Kempo

TikTokers ini berprestasi di olahraga kempo.

Arif Budi Setyanto

Bulan Sutena. [Instagram/@bulansutena]
Bulan Sutena. [Instagram/@bulansutena]

Bolatimes.com - Belakangan ini TikTok melahirkan banyak seleb, salah satunya adalah Bulan Sutena. Gadis bertalenta ini kini semakin sering ditemui baik di media sosial maupun di layar kaca televisi.

Gadis 17 tahun itu viral setelah mengunggah video cover berbagai lagu dengan beragam genre, termasuk lagu berbahasa Jawa.

Bulan tak asal nyanyi, suaranya merdu bahkan diimbangi dengan teknik bermain gitar. Tak heran, media sosial TikTok miliknya diikuti jutaan orang.

Nah, siapa sangka di balik sosok Bulan yang cantik jelita, dia ternyata menggeluti olahraga kempo. Tak main-main, Bulan bahkan pernah meraih prestasi apik di olahraga Kempo.

Tidak hanya bersuara merdu dan punya bakat seni, Bulan Sutena juga menggeluti bela diri kempo sejak kecil. Dia menyabet medali emas pada Pekan Olahraga dan Seni Pelajar Bali 2019 silam saat masih duduk di bangku SMP.

Di akun Instagramnya, Bulan Sutena juga pernah mengungah momen ketika dirinya meraih prestasi apik di bela diri kempo tersebut.

Sementara itu, Bulan uga jago public speaking dalam bahasa Inggris. Dia pernah menjadi pemenang lomba pidato bahasa Inggris tingkat SMP se-Gianyar, Bali pada 2018.

Segudang bakat ini membuat Bulan Sutena diundang ke sebuah acara gelar wicara di sebuah stasiun televisi swasta.

Kini nama Bulan sendiri sudah dikenal banyak masyarakat Indonesia. Dia juga mengaku ingin memperdalam dan berkarya di dunia seni.

Berita Terkait

Berita Terkini