Arena

Sempat Diusir, Penari Striptis Ini Segera Dinikahi Floyd Mayweather

Floyd Mayweather sebelumnya pernah berjanji akan kembali ke pelukan Anna Monroe saat mengusirnya.

Arif Budi Setyanto

Tunangan Mayweather yang diusir dari rumah mewahnya. (Instagram/thereal.annamonroe)
Tunangan Mayweather yang diusir dari rumah mewahnya. (Instagram/thereal.annamonroe)

Bolatimes.com - Petinnju legendaris Floyd Mayweather dikabarkan memiliki rencana untuk menikahi penari stripris yang bernama Anna Monroe. Sebelumnya, Anna yang sudah bertunangan dengan Mayweather sempat diusir dari rumah.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Anna Monroe diusir dari rumah Mayweather karena sang petinju ingin fokus dalam laga eksibisi melawan YouTuber, Logan Paul.

Anna Monroe memang sudah tinggal bersama Mayweather di sebuah mansion mewah yang punya harga sekitar Rp158 miliar.

Kini laga antara Mayweather dan Logan Paul sudah selesai digelar. Tidak ada pemenang dalam laga itu karena pertarungan keduanya dianggap imbang. Setelah laga tersebut, Mayweather dikabarkan langsung menemui Anna Monroe.

Seorang sumber membenarkan hal tersebut. Bahkan, sumber itu mengatakan bahwa Mayweather dan kekasihnya akan segera liburan panjang serta merencanakan pernikahan.

Floyd Mayweather. (Sumber: Sporting News).
Floyd Mayweather. (Sumber: Sporting News).

"Anna adalah orang yang pertama ditemui Floyd setelah pertarungan. Sempat berpisah telah membuat hati mereka semakin dekat," ucap seorang sumber dikutip dari The Sun pada Rabu (9/6/2021).

"Sekarang mereka menantikan liburan panjang dan mereka juga sedang merencanakan pernikahan. Banyak orang mengira hubungan mereka akan putus setelah Mayweather meminta Anna meninggalkan rumah."

"Itu jauh dari kebenaran. Mereka saling suka, tapi Floyd dalam mode pertarungan penuh dan ingin memberikan perhatian total pada pertarungannya (melawan Logan Paul)," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini