Arena

Viral Usai Opininya Berbeda soal Suara Hati, Fanny Ghassani Santai Berenang

Fanny Ghassani santai dengan komentar miring warganet.

Arif Budi Setyanto

Presenter Fanny Ghassani. [@fannyghassani / Instagram]
Presenter Fanny Ghassani. [@fannyghassani / Instagram]

Bolatimes.com - Eks presenter olahraga Fanny Ghassani, menanggapi komentar miring netizen dengan santai. Fanny terlihat rileks rebahan di pingging kolam renang.

Fanny Ghassani, ikut buka suara mengenai sinetron Suara Hati Istri: Zahra yang sedang ramai dihujat. Namun, opini Fanny berbeda dari pendapat banyak publik.

Seperti diketahui, pemain Zahra di sinetron tersebut masih berumur 14 tahun. Namun artis bernama lengkap Lea Chiarachel itu memerankan sosok istri ketiga yang dinikahi pria sudah berumur.

Nah, Fanny kemudian balik bertanya apa salahnya seorang artis dengan usia belia melakoni peran dewasa.

"Salahnya di mana ya?" tanya Fanny Ghassani di Instagram TV, Rabu (2/6/2021).

Tanggapan tersebut akhirnya viral dan menuai komentar dari warganet. Tak ambil pusing, Fanny Ghassani kemudian membagikan potret santainya menikmati waktu di kolam renang.

Melalui unggahan di akun Instagramnya pada Jumat (4/6/2021), Fanny Ghassani mengunggah potret seksinya di pinggir kolam renang. Dia tampak santai, meski opininya tidak diterima publik.

Fanny Ghassani santai di kolam renang. (Instagram/fannyghassani)
Fanny Ghassani santai di kolam renang. (Instagram/fannyghassani)

"Friday Chillin Vibes. Biar ga pada kenceng-kenceng amat ngomentarin orang mendingan nyantai dikit, nyebur banyak," tulis Fanny Ghassani di postingannya.

Sementara itu, Fanny Ghassani merupakan aktris yang rajin berolahraga seperti workout. Bahkan dia juga pernah pamer latihan angkat beban demi menjaga bentuk tubuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini