Arena

Tips Punya Tubuh Seksi Ala Presenter Maria Vania

Penasaran? yuk simak ulasan berikut.

Rauhanda Riyantama

Presenter olahraga Maria Vania. (Instagram/maria_vaniaa)
Presenter olahraga Maria Vania. (Instagram/maria_vaniaa)

Bolatimes.com - Presenter Maria Vania dikenal memiliki tubuh seksi. Meski demikian, ia tak pelit membagikan tips untuk mewujudkan bodygoals yang diidamkan banyak wanita.

Maria Vania mengaku tidak makan nasi selama tujuh tahun ini. Uniknya, alasan menjalani diet tak makan nasi selama tujuh tahun ini ternyata berawal gara-gara putus cinta.

"Awalnya aku putus cinta itu delapan tahun yang lalu dan lagi itu mantan pacar aku orangnya gym banget," ujar Maria Vania ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2021).

Presenter olahraga Maria Vania. (Instagram/maria_vaniaa)
Presenter olahraga Maria Vania. (Instagram/maria_vaniaa)

 

Lebih lanjut, diakui Maria Vania putus dari sang kekasih bukan karena ada orang ketiga. Melainkan karena bentuk tubuhnya yang tidak proporsional.

"Dulu banyak lemak saja sih, maksudnya nggak kenceng dan kaya banyak lemak-lemak cewek walaupun badannya kurus tapi perutnya buncit," bebernya.

Hanya saja seiring berjalannya waktu, Maria Vania justru lebih peduli akan kesehatannya. Sehingga metode diet itu dijalani sampai saat ini.

"Lama kelamaan malah suka dan membuat aku kaya bukan pengen ngebuktiin ke mantan lagi. Tapi malah jadi cinta banget sama dunia fitnes, dunia gym dan dunia kesehatan," kata Maria Vania.

Terlepas dari itu, Maria Vania adalah seorang presenter cantik yang kerap menghiasi layar kaca pecinta olahraga Tanah Air. Wanita 30 tahun itu dikenal sebagai presenter di acara Moto GP.

Selain acara balap motor, Maria Vania tak jarang hadir di layar kaca ketika ada pertandingan sepak bola. Baik itu Liga 1 Indonesia atau Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini