Arena

5 Gaya Eksotis Nasya Marbun, Gadis Batak yang Dipeluk Mesra Valentino Rossi

Bikin ngiri para penggemar Valentino Rossi nih, dua kali Nasya si gadis Batak dipeluk mesra sang legenda lintasan balap motor.

Galih Priatmojo

Umbrella Girl asal Indonesia, Nasya Marbun dapat pelukan mesra Valentino Rossi. [@nasyamarbun / Instagram]
Umbrella Girl asal Indonesia, Nasya Marbun dapat pelukan mesra Valentino Rossi. [@nasyamarbun / Instagram]

Bolatimes.com - Indonesia memang tak punya pebalap di ajang MotoGP. Tapi ternyata Indonesia tetap memiliki wakil di gelaran balap motor paling keren di planet bumi itu. Namanya Nasya Marbun.

Dara cantik yang memiliki paras eksotis tersebut merupakan salah satu bidadari yang ada di gelaran MotoGP. Ia merupakan Umbrella Girl yang kerap mendampingi para pebalap hebat.

Gadis berdarah Batak ini memulai karier profesionalnya sebagai Umbrella Girl sejak 2015 lalu. Kariernya dimulai dari ajang Moto3 hingga kini mulai kerap menghiasi arena MotoGP.

Sebagai Umbrella Girl, Nasya termasuk salah satu orang Indonesia yang beruntung lho. Sebab ia sering bertemu dengan para pebalap tersohor seperti Marc Marquez hingga Cal Crutchlow.

Yang bikin tambah iri, dara berusia 28 tahun ini juga beberapa kali berkesempatan bersua dengan legenda MotoGP, Valentino Rossi. Tak hanya ngobrol, doi juga mendapat pelukan hangat dari pebalap berjuluk The Doctor itu.

Berikut ini beberapa deretan pose eksotis Nasya Marbun, gadis batak yang pernah dapat pelukan hangat Valentino Rossi.

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini