Arena

Heboh, Marc Marquez Terciduk Sedang Berada di Bandung

Marc Marquez diketahui sedang di Bandung hari ini, Sabtu (9/2/2019).

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Marc Marquez meraih podium pada seri balapan MotoGp di Sirkuit Assen/Twitter
Marc Marquez meraih podium pada seri balapan MotoGp di Sirkuit Assen/Twitter

Bolatimes.com - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, terlihat tengah berada di Indonesia atau lebih tepatnya di Bandung. Ia tampak mengenakan kaus biru tua dan dijaga ketat oleh pihak keamanan.

Kabar ini diketahui melalui akun Instagram komunitas penggemar Marquez di Indonesia, @marquesistas, Sabtu (9/2/2019) pagi WIB.

"Selamat datang di Bandung, Marc Marquez," tulis akun @marquesistas.

Kehadiran bintang MotoGP itu pun disambut bahagia oleh para penggemar di media sosial. Tak sedikit yang memberikan ucapan selamat datang untuk pebalap asal Spanyo tersebut.

"Selamat datang di Bandung," tulis @indhprnmsssaa.

"Ya Ampun ke Bandung. Hen, coba ini di mana? reaksi @linathekop.

"Wow, selamat datang di Bandung," @tovik20.

"Helo sang juara," tulis @liliksetiawati835.

Namun, kedatangan Marquez di Bandung sendiri sebenarnya bukanlah hal yang mengejutkan. Pasalnya, kedatangan juara dunia tujuh kali itu memang sudah direncanakan untuk menghadiri sebuah acara di Trans Studio Mall pada Sabtu (9/2/2019).

Acara itu adalah semacam Sport Motorshow yang digagas oleh PT Astra Honda Motor. Seperti diketahui, PT Astra Honda Motor adalah salah satu sponsor tim Repsol Honda di gelaran MotoGP.

Kerjasama tersebut membuat motor Honda RC213V yang ditunggangi Marc Marquez dan Jorgen Lorenzo terpampang tagline AHM dan One Heart.

Berita Terkait

Berita Terkini