Arena

Fokus Tinju Hadapi Broner, Rumah Manny Pacquiao Malah Disatroni Pencuri

Saat serius bertarung menghadapi Adrien Broner seorang pencuri menggasak barang berharga di rumah Manny Pacquiao.

Galih Priatmojo

Petunju Filipina, Manny Pacquiao. (TED ALJIBE / AFP)
Petunju Filipina, Manny Pacquiao. (TED ALJIBE / AFP)

Bolatimes.com - Manny Pacquiao boleh saja menang atas pertarungan menghadapi Adrien Broner dan sukses mempertahankan sabuk gelar Welter WBA. Namun, tampaknya seorang pencuri sukses menggasak barang-barang nan berharga di rumahnya yang terletak di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kejadian tersebut berlangsung pada, Sabtu (19/1/2019) sore waktu setempat, atau saat Pacquiao tengah menghadapi Broner di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, AS.

Seorang anggota humas Departemen Kepolisian Los Angeles, Tony Im mengatakan, perampokan itu terjadi sekitar pukul 16.15 waktu setempat.

Dia menjelaskan, tersangka menyatroni rumah Pacquiao yang tengah kosong saat itu, dan mengambil sejumlah properti.

Juru Bicara Pacquiao, Mike Quinn membenarkan kejadian perampokan yang menyasar ke kediaman juara dunia tinju kelas welter WBA tersebut.

"Ya, Manny Pacquiao (rumahnya) dirampok. Tidak ada informasi lain yang bisa dibagikan lagi saat ini," tutur Quinn, dilansir ABC 7, Selasa (22/1/2019).

Dalam duel Manny Pacquiao vs Adrien Broner, Pacman—julukan Pacquiao—dinyatakan menang angka mutlak (unanimous decision), dalam duel yang berlangsung 12 ronde.

 

Berita Terkait

Berita Terkini