Arena

Sindir Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov Justru Ribut dengan Sosok Ini

Khabib Nurmagomedov terlibat perang komentar dengan petarung UFC lainnya, yaitu Nate Diaz di media sosial.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Pertarungan Conor McGregor dengan Khabib Nurmagomedov (twitter.com/MMAFighting)
Pertarungan Conor McGregor dengan Khabib Nurmagomedov (twitter.com/MMAFighting)

Bolatimes.com - Juara ringan UFC, Khabib Nurmagomedov terlibat perang komentar dengan petarung UFC lainnya, yaitu Nate Diaz di media sosial. Berawal dari sindirannya kepada Conor McGregor, unggahannya di media sosial itu justru memancing Diaz.

Perang komentar itu berawal dari cuitan Khabib Nurmagomedov di Twitter pada Sabtu (12/1/2019), petarung asal Rusia itu mengunggah video singkat saat pertarungannya dengan Conor McGregor pada bulan Oktober lalu.

Video yang diunggah Khabib itu memperlihatkan momen dimana McGregor menyerah dalam duelnya yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada.

''Kau akan menanggung rasa malu ini di sepanjang hidupmu,'' tulis cuitan pertama Khabib Nurmagomedov dalam video singkat yang diunggahnya tersebut.

Namun, bukannya mendapat respon dari Conor McGregor, cuitan Khabib justru mendapat tenggapan dari Nate Diaz. Petarung yang sudah beberapa kali berhadapan dengan McGregor itu membalasnya dengan kalimat ejekan kepada Khabib dan timnya.

Perang komentar antara Khabib Nurmagomedov dan Nate Diaz (twitter.com/TeamKhabib)
Perang komentar antara Khabib Nurmagomedov dan Nate Diaz (twitter.com/TeamKhabib)

 

''Saya menampar Anda di kepala Anda, Anda dan tim Anda tidak melakukan apa-apa. Hidup lah dengan semua pengecut itu,'' balas Nate Diaz.

Balasan Nate Diaz ini membuat Khabib emosi, petarung berusia 30 tahun itu membalasnya dengan mengunggah sebuah video keributan yang terjadi di sebuah bar, seolah ingin membuktikan bahwa Nate Diaz lah yang pengecut.

''Anda bersembunyi di balik petugas keamanan dan melarikan diri pengecut, itu jelas di video. Kami baru saja menghancurkan timmu malam itu,'' bunyi balasan Khabib .

Tak berhenti di situ, Nate Diaz yang tak terima lagi-lagi membalas cuitan yang dikatakan Khabib Nurmagomedov.

''Jujurlah, Anda tahu apa yang terjadi dengan itu,'' ujar Nate Diaz.

Untuk membalas cuitan terakhir Nate Diaz, Khabib mengunggah video lain yang memperlihatkan keributan di bar dengan dilengkapi dengan keterangan ''Bagaimana dengan ini ?,'' tulis Khabib.

Sementara Conor McGregor yang menjadi sasaran sindirian Khabib Nurmagomedov belum terlihat memberikan tanggapan terkait cuitan Khabib tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini