Arena

Jauh dari Kata Mewah, Begini Sisi Lain Kehidupan Conor Mcgregor

Apa yang dilihat banyak orang mengenai Conor Mcgregor, ternyata beda jauh dengan aslinya.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Conor Mcgregor saat tiba dalam konferensi pers di Radio City Music Hall di New York pada 20 September 2018 (Timothy A. Clary/AFP)
Conor Mcgregor saat tiba dalam konferensi pers di Radio City Music Hall di New York pada 20 September 2018 (Timothy A. Clary/AFP)

Bolatimes.com - Sebuah fakta terungkap baru-baru ini terkait petarung UFC yang sering menjadi pembicaraan, yakni Conor McGregor. Banyak orang mungkin melihat petarung asal Irlandia ini adalah sosok sombong yang sering menghabiskan uangnya untuk membeli barang-barang mewah. Akan tetapi kenyatannya, kehidupan pribadi Mcgregor 180 derajat berbeda dengan apa yang dilihat oleh banyak orang.

Nama Conor Mcgregor sempat kembali heboh ketika pertarungannya dengan Khabib Nurmagedov beberapa waktu lalu. Saat itu pertarungan berakhir ricuh hingga Khabib keluar dari arena octagon karena provokasi pihak Conor Mcgregor yang menghina agamanya.

Yap, bagi yang mengikuti polahnya sejak lama, petarung berusia 30 tahun itu memang dikenal sering melontarkan pernyataan provokatif pada tiap lawannya. 

Tak hanya itu, khalayak juga mengenal McGregor sebagai pribadi yang arogan, sombong dan kaya. Kalau memperhatikan tiap unggahan di media sosialnya, barang-barang mewah senantiasa melekat di tiap bagian tubuh petarung asal Irlandia itu. 

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

 

Namun, baru-baru ini sebuah fakta terungkap terkait Conor Mcgregor, seperti yang diungkapkan oleh sang pelatih, John Kavanagh. Ternyata kehidupan pribadi sang petarung sangat berbeda dengan apa yang dilihat publik. Kavanagh mengungkapkan kehidupan pribadi Mcgregor tidak lah semewah apa yang dilihat banyak orang.

Semua barang mewah yang dipakai Mcgregor selama ini adalah sponsor, yang mana ia dibayar untuk memakainya. Begitu juga dengan apa yang ia kendarai.

''Kedengarannya aneh tetapi dia tidak benar-benar mengeluarkan banyak uang, semua yang dia pakai, dia dibayar untuk memakainya. Semua yang dia kendarai adalah pemberian,'' ungkap John Kavanagh seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Bahkan, Conor Mcgregor jarang ke restoran, ia lebih banyak menyantap masakan dari sang istri, Dee Devlin. Selain itu juga Mcgregor bukan lah sosok yang suka berjudi.

''Dia tidak masuk ke restoran, pasangannya membuat makanannya. Dia di rumah yang cukup sederhana. Dia tidak berjudi,'' pungkas Kavanagh.

Berita Terkait

Berita Terkini