Jelang Jepang vs Indonesia, Persib dan Liverpool Kompak Lakukan Ini

Timnas Indonesia akan menghadpai Jepang pada laga pamungkas penyisihan grup D Piala Asia Qatar 2023. Pertandingan Jepang vs Indonesia ini akan digelar petang ini pukul 18.30 WIB.

H.M Permana | BolaTimes.com
Rabu, 24 Januari 2024 | 16:50 WIB
Jelang pertandingan Jepang vs Indonesia di Piala Asia Qatar 2023, Persib dan Liverpool kompak lakukan hal yang sama. (Instagram/@infopersela).

Jelang pertandingan Jepang vs Indonesia di Piala Asia Qatar 2023, Persib dan Liverpool kompak lakukan hal yang sama. (Instagram/@infopersela).

Bolatimes.com - Jelang pertandingan ketiga babak penyisihan grup D Piala Asia Qatar 2023 antara Jepang vs Indonesia, dua klub dari dua negara yang berbeda, Persib dan Liverpool kompak memberikan support kepada para wakilnya.

Pertandingan Jepang vs Indonesia ini digelar Stadion Al Thumama, Doha, Rabu 24 Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

Laga kontra Jepang menjadi harga mati bagi Timnas Indonesia untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Asia.

Baca Juga: Penampilan Stefano Beltrame di Laga Uji Coba Persib Tuai Pujian

Peluang Timnas Indonesi untuk lolos ke babak 16 besar dengan status peringkat tiga terbaik menipis usai Suriah dan Palestina meraih kemenangan.

Sementara Jepang, hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Persib Dukung Pemainnya

Baca Juga: Kode Keras! Pelatih Persib Sampaikan Kabar Baik untuk Para Pemain Mudanya

Dukungan Persib kepada dua pemainya dan Timnas Indonesia.
Dukungan Persib kepada dua pemainya dan Timnas Indonesia.

Persib Bandung yang menyumbang dua pemainnya untuk Indonesia di Piala Asia memberikan dukungan untuk Marc Klok dan Edo Febriansah.

Persib juga tentunya memberikan support untuk Timnas Indonesia yang masih mempunyai peluang lolos ke babak 16 besar Piala Asia.

"Kans Timnas Indonesia untuk lolos ke babak berikutnya masih terbuka. Dukung terus berjuang Garuda di fase grup terakhir Piala Asia 2023 menghadapi Jepang malam ini. Ayo garuda harapan itu masih ada," demikian dukungan Persib.

Baca Juga: Kekuatan Jepang Tak Seistimewa Digemborkan Media, Timnas Indonesia Punya Catatan Lebih Apik

Liverpool Dukung Wataru

Dukungan Liverpool untuk Wataru Endo jelang laga Jepang vs Indonesia di Piala Asia Qatar 2023.
Dukungan Liverpool untuk Wataru Endo jelang laga Jepang vs Indonesia di Piala Asia Qatar 2023.

Sama seperti Persib, Liverpool pun memberikan dukungan penuh kepada wakilnya dari Jepang, Wataru Endo yang akan bertanding petang ini.

Liverpool mendoakan Wataru Endo beruntung di laga yang menentukan tersebut.

"Jepang menghadapi Indonesia di pertandingan grup akhir #AsianCup2023 hari ini Semoga beruntung, Wataru ," tulis Liverpool.

Unggahan Liverpool inipun sontak mendapat komentar dari banyak netizen Indonesia. Merekapun kompak memberikan dukungan untuk Marc Klok dkk.

"Yang komen warga 02 semua," tulis mr_franira.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Kiper Naturalisasi Timnas Indonesia yang saat ini bermain di klub FC Dallas, Maarten Paes sangat optimis bakal debut bersama skuad Garuda di bulan Juni mendatang.

bolaindonesia | 17:15 WIB

Usai menjadi WNI, kiper Naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes beberkan impiannya bersama skuad Garuda asuhan Shin Tae Yong.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Ketua umum PSSI, Erick Thohir bakal protes ke FIFA setelah Wasit Thailand Sivakorn Pu-Udom Kembali Jadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia kontra Irak di perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 13:45 WIB

Wasit asal Thailand, Sivakorn Pu-Udom Kembali akan menjadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Irak, Erick Thohir Dituntut lakukan protes ke AFC, bakal digubris?

bolaindonesia | 13:11 WIB

Salah Sasaran! Bukan Sivakorn Puudom, Suporter Timnas Indonesia U-23 Malah Ancam Artis Thailand ini Usai Kalah di Piala Asia Qatar

bolaindonesia | 12:37 WIB

Resmi mendapatkan warga negara Indonesia, kasus Kiper FC Dallas, Maarten Paes di CAS sudah clear, bakal debut kontra Irak?

bolaindonesia | 12:07 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki antusias dengan pelatih tim nasional Indonesia. Kiprahnya membawa timnas Indonesia bermain dengan gemilang dalam kancah internasional. Apakah Shin Tae Yong tetap berlanjut mengkomandoi para pemain andalan Indonesia?

bolaindonesia | 14:39 WIB

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB
Tampilkan lebih banyak