CATAT! Tiga Jadwal Persib di Bulan Februari, Berpotensi Pindah Markas

Persib Bandung akan melakoni tiga pertandingan pada bulan Februari 2024 mendatang. Dua diantara pertandingan tersebut akan digelar di Bandung. Laga kandang Persib tersebut berpotensi digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

H.M Permana | BolaTimes.com
Kamis, 18 Januari 2024 | 09:52 WIB
Pertandingan Persib vs Barito Putera di kompetisi Liga 1 2023/2024. (Liga 1)

Pertandingan Persib vs Barito Putera di kompetisi Liga 1 2023/2024. (Liga 1)

Bolatimes.com - Persib Bandung akan melakoni tiga pertandingan di bulan Februari 2024, dimana dua diantaranya yaitu laga kandang.

Persib akan ditantang Persis Solo pada laga perdana pasca libur panjang kompetisi.

Persib menjamu Persis di Bandung pada Ahad 4 Februari 2024 mendatang. Pertandingan ini akan digelar pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Mantan Pelatih Manchester City Meyakini Sepak Bola Arab Saudi akan Berkembang seperti Negara Eropa

Setelah menghadapi Persis, Persib akan kembali mendapatkan jatah libur panjang pertandingan selama 18 hari.

Persib akan kembali bertanding pada 23 Februari 2024. Tim besutan Bojan Hodak ditantang tuan rumah Barito Putera di Stadion Demang Lehman.

Di akhir bulan Februari, Persib akan ditantang PSIS Semarang di Bandung. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Selasa 27 Februari 2024 pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Paul Munster Efek, Pemain Asing Persebaya Akui Banyak Hal Berbeda di Tubuh Bajul Ijo

Persib Berpotensi Pindah Kandang

Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono. (MO Persib)
Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono. (MO Persib)

Menghadapi dua laga kandang melawan Persis dan PSIS Semarang, Persib Bandung berpotensi pindah markas.

Hal tersebut dikarenakan Stadion GBLA masuk dalam daftar stadion yang akan direnovasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Baca Juga: Berpotensi Tanpa Asnawi dan Jordi Amat saat Jumpa Vietnam, Ban Kapten Timnas Indonesia akan Dipegang Pemain Ini!

Bos Persib Teddy Tjahjono sendiri tak menampik bahwa pihaknya sudah mengajukan Stadion Si Jalak Harupat sebagai stadion alternatif untuk menggelar laga kandang.

"Jadi, kami pilih Stadion Si Jalak Harupat sebagai alternatif apabila GBLA sudah tidak bisa digunakan karena harus diperbaiki," kata Teddy Tjahjono.

Pihak SJH Membenarkan

Foto udara Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/3/2023). (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.)
Foto udara Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/3/2023). (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.)

Pengajuan SJH sebagai markas alternatif Persib dibenarkan oleh Kadispora Kabupaten Bandung, Kawaludin.

Ia mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima surat pengajuan dari Persib terkait penggunaan stadion yang terletak di wilayah Soreang, Kabupaten Bandung tersebut.

"Surat sudah keterima kemarin (Rabu, 3 Januari 2024), ya pada prinsipnya kita menyambut gembira Persib bermain di Si Jalak Harupat," ungkap Kawaludin.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Seharga Rp1,3 Miliar bakal menjadi Amunisi Baru Shin Tae Yong di Laga Kontra Irak, optimis menang?

bolaindonesia | 10:49 WIB

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Irak di babak perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 10:23 WIB

Jalani Proses Naturalisasi Timnas Indonesia, Pemain Liga Belanda Dirujak Warganet Karena memanfaatkan keuntungan ini?

bolaindonesia | 10:09 WIB

Profil Lengkap Jens Raven, pemain liga 2 Belanda yang sedang menjalani proses naturalisasi timnas Indonesia.

bolaindonesia | 19:00 WIB

Jalani Proses Naturalisasi, pemain berusia 18 tahun, Jens Raven Diragukan Kualitasnya di Timnas Indonesia, ini alasannya.

bolaindonesia | 18:30 WIB

Kiper Naturalisasi Timnas Indonesia yang saat ini bermain di klub FC Dallas, Maarten Paes sangat optimis bakal debut bersama skuad Garuda di bulan Juni mendatang.

bolaindonesia | 17:15 WIB

Usai menjadi WNI, kiper Naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes beberkan impiannya bersama skuad Garuda asuhan Shin Tae Yong.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Ketua umum PSSI, Erick Thohir bakal protes ke FIFA setelah Wasit Thailand Sivakorn Pu-Udom Kembali Jadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia kontra Irak di perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 13:45 WIB

Wasit asal Thailand, Sivakorn Pu-Udom Kembali akan menjadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Irak, Erick Thohir Dituntut lakukan protes ke AFC, bakal digubris?

bolaindonesia | 13:11 WIB

Salah Sasaran! Bukan Sivakorn Puudom, Suporter Timnas Indonesia U-23 Malah Ancam Artis Thailand ini Usai Kalah di Piala Asia Qatar

bolaindonesia | 12:37 WIB

Resmi mendapatkan warga negara Indonesia, kasus Kiper FC Dallas, Maarten Paes di CAS sudah clear, bakal debut kontra Irak?

bolaindonesia | 12:07 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki antusias dengan pelatih tim nasional Indonesia. Kiprahnya membawa timnas Indonesia bermain dengan gemilang dalam kancah internasional. Apakah Shin Tae Yong tetap berlanjut mengkomandoi para pemain andalan Indonesia?

bolaindonesia | 14:39 WIB

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB
Tampilkan lebih banyak