Gol Kedua Irak HARAM, Netizen Indonesia Serang Akun Instagram AFC

Akun Instagram AFC yakni @afcasiancup ramai dikunjungi netizen Indonesia yang bersilaturrahmi dengan melakukan hujatan dan kritikan terkait gol kedua Irak

Kurnia Hartadi | Kurnia Hartadi | BolaTimes.com
Selasa, 16 Januari 2024 | 22:48 WIB
Marselino Ferdinan mendapat pujian usai tampil baik di laga pembuka Piala Asia 2023 bersama Timnas Indonesia. (pssi.org)

Marselino Ferdinan mendapat pujian usai tampil baik di laga pembuka Piala Asia 2023 bersama Timnas Indonesia. (pssi.org)

Bolatimes.com - Kemenangan Irak 3-1 atas Timnas Indonesia di ajang Piala Asia 2023 terus menjadi perbincangan hangat bagi netizen Indonesia yang membahas gol kedua Singa Mesopotamia itu yang dinilai haram.

Berbagai unggahan terkait gol kontroversial itu terus berseliweran dimedia sosial, mulai dari Instagram, Twitter, Youtube bahkan Facebook.

Sementara itu, akun Instagram AFC yakni @afcasiancup ramai dikunjungi netizen Indonesia yang bersilaturrahmi dengan melakukan hujatan dan kritikan terkait gol kedua Irak tersebut.

Baca Juga: Piala Asia 2023: Thailand Superior, Krigistan Sulit Jebol Gawang Changsuek di Babak Pertama

“Welcome netizen Indonesia waktu dan tempat kami persilakan.....seranggggg,” tulis netizen.

Netizen Indonesia mempertanyakan kinerja perangkat pengadil lapangan, terutama VAR yang dinilainya tidak berguna.

“The SECOND GOAL of Irak is OFFSIDE…. Whats wrong with the VIAR official ???? Are you sleeping during the match ???,” ujar @purwitawayan.

Baca Juga: Gol Kedua Irak Berbau Offside, Timnas Indonesia Banjir Dukungan Dari Netizen Luar Negeri

“Iraq's second goal was offside. is var not working?,” tulis @trisno_hsb.

Bahkan hingga saat ini, AFC belum mengunggah tayangan ulang terjadinya gol kedua Irak dan terus dipertanyakan oleh netizen, menurut mereka hal tersebut sangat memalukan.

“Kasih video penjelasan kenapa itu engga offside dong bang admin,” tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Usai Dibekuk Irak, Ivar Jenner Mendapat Doa dari Zidane Iqbal: Senang Sekali Kawan dan Semoga Beruntung

“Where var , you look back , offside,” tulis @halfblood_indonesie.

“SHAME ON YOU AFC!!!!!!!!,” tutur @alfa_adhiguna.

 

Baca Juga: Marselino Ferdinan Namanya Dipajang dengan Son Heung Min hingga Membuat Pemantau Bakat Terkesima

Bahkan netizen menyebut gol kedua Irak yang disinyalir berbau offside tersebut dihukumi haram.

 

“Wallahi the second goal from Iraq is haram brother,” tutur @aanugraha.(*)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Kiper Naturalisasi Timnas Indonesia yang saat ini bermain di klub FC Dallas, Maarten Paes sangat optimis bakal debut bersama skuad Garuda di bulan Juni mendatang.

bolaindonesia | 17:15 WIB

Usai menjadi WNI, kiper Naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes beberkan impiannya bersama skuad Garuda asuhan Shin Tae Yong.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Ketua umum PSSI, Erick Thohir bakal protes ke FIFA setelah Wasit Thailand Sivakorn Pu-Udom Kembali Jadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia kontra Irak di perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 13:45 WIB

Wasit asal Thailand, Sivakorn Pu-Udom Kembali akan menjadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Irak, Erick Thohir Dituntut lakukan protes ke AFC, bakal digubris?

bolaindonesia | 13:11 WIB

Salah Sasaran! Bukan Sivakorn Puudom, Suporter Timnas Indonesia U-23 Malah Ancam Artis Thailand ini Usai Kalah di Piala Asia Qatar

bolaindonesia | 12:37 WIB

Resmi mendapatkan warga negara Indonesia, kasus Kiper FC Dallas, Maarten Paes di CAS sudah clear, bakal debut kontra Irak?

bolaindonesia | 12:07 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki antusias dengan pelatih tim nasional Indonesia. Kiprahnya membawa timnas Indonesia bermain dengan gemilang dalam kancah internasional. Apakah Shin Tae Yong tetap berlanjut mengkomandoi para pemain andalan Indonesia?

bolaindonesia | 14:39 WIB

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB
Tampilkan lebih banyak