Bali United vs Persib Meninggalkan Kesan Mendalam Bagi Mohammed Rashid

Pertandingan Bali United melawan Persib Bandung meninggalkan kesan mendalam bagi Mohammed Rashid. Setidaknya, ada dua moment yang membuat laga tersebut sangat berkesan bagi pemain asal Palestina itu.

H.M Permana | BolaTimes.com
Kamis, 21 Desember 2023 | 11:05 WIB
Mohammed Rashid resmi gabung Bali United. (Dok. Bali United)

Mohammed Rashid resmi gabung Bali United. (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Pertandingan Bali United vs Persib Bandung yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 18 Desember 2023 lalu, meninggalkan kesan yang mendalam bagi Mohammed Rashid.

Pemain asal Palestina ini bersyukur masih mampu melalui pertandingan sarat emosional melawan Persib, selaku mantan timnya dengan baik.

"Dengan pertandingan emosional dan perjuangan keras oleh kedua tim, saya ingin mengucapkan Alhamdullah menyelesaikan pertandingan terakhir Liga 1 dengan tubuh yang sehat dan menjadi 4 besar di klasemen," ungkap Mohammed Rashid soal laga Bali United vs Persib.

Baca Juga: 5 Striker Pilihan Shin Tae-yong Perkuat Lini Serang Timnas Indonesia, Siapa Bisa Membanggakan?

Salah satu momen berkesan bagi Mohammed Rashid saat Bali United menjamu Persib yaitu penuhnya stadion Dipta oleh pendukung tuan rumah.

Bahkan menurut catatan manajemen Bali United, laga melawan Persib memecahkan rekor jumlah penonton laga kandang dengan jumlah 10.000 lebih penonton yang datang.

Biasanya, pertandingan kandang Bali United hanya disaksikan oleh penonton dengan jumlah yang di bawah angka tersebut.

Baca Juga: Shin Tae-yong Coret 2 Pemain dari Timnas Indonesia, Ini 28 Amunisi yang Disiapkan untuk Piala Asia 2023

"Bagian yang terbaik adalah melihat @northsideboys12 dan semua orang yang hadir untuk mendukung kami! Itu adalah motivasi yang hebat dan kami berharap bisa melihat Anda di setiap pertandingan selama sisa musim ini," ungkap mantan pemain Persib tersebut.

"Kami lebih kuat bersama-sama untuk melanjutkan jalur kami di jalur yang benar untuk bagian kedua musim ini ," ungkap Mohammed Rashid.

Hormat untuk Persib

Baca Juga: Selain Pratama Arhan Ada 10 Pemain Timnas Usianya di Bawah 23 Tahun Berpengalaman, Siap Hadapi Piala Asia 2023

Mohammed Rashid saat menjadi bagian dari Persib Bandung. (Dok. LIB)
Mohammed Rashid saat menjadi bagian dari Persib Bandung. (Dok. LIB)

Momen lain yang membuat Mohammed Rashid berkesan yaitu jalannya pertandingan Bali United vs Persib.

Persib, kata dia, memberikan telah memberikan pertandingan yang seru, sehingga Bali United harus berjuang mati-matian untuk mendapat angka.

Pertandingan Bali United melawan Persib itu sendiri berakhir imbang tanpa gol. Sejumlah peluang emas diciptakan kedua tim, tetapi tidak berbuah gol.

"Terakhir, selalu hormati @persib karena memberi kami pertandingan yang diperjuangkan dengan baik untuk mengakhiri tahun 2023 dengan ," pungkas Mohammed Rashid.

Dikomentari rekan dan Pemain Persib

Pertandingan Bali United vs Persib di putaran kedua Liga 1 2023/2024. (Baliutd.com)
Pertandingan Bali United vs Persib di putaran kedua Liga 1 2023/2024. (Baliutd.com)

Tulisan Mohammed Rashid tersebut mendapat banyak komentar dari netizen, bobotoh, juga pemain Bali United dan Persib.

"Brother in arms," tulis Elias Dolah.

Sementara pemain Persib, David Da Silva memberikan icon hati kepada mantan rekan satu timnya tersebut.

"Mantan terbaik #RespectBadagh," ujar seorang bobotoh, Ayah Misyel.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Salah Sasaran! Bukan Sivakorn Puudom, Suporter Timnas Indonesia U-23 Malah Ancam Artis Thailand ini Usai Kalah di Piala Asia Qatar

bolaindonesia | 12:37 WIB

Resmi mendapatkan warga negara Indonesia, kasus Kiper FC Dallas, Maarten Paes di CAS sudah clear, bakal debut kontra Irak?

bolaindonesia | 12:07 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki antusias dengan pelatih tim nasional Indonesia. Kiprahnya membawa timnas Indonesia bermain dengan gemilang dalam kancah internasional. Apakah Shin Tae Yong tetap berlanjut mengkomandoi para pemain andalan Indonesia?

bolaindonesia | 14:39 WIB

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB
Tampilkan lebih banyak