Eks ADO den Haag 'Jadi' Bobotoh, Puji Dua Pemain Persib Alberto dan Dado

Eks pemain ADO den Haag menjadi bobotoh, karena menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Persib kepada pemain ke-12nya. Pertanyaan itu seputar laga kontra Bali United dan penampilan dua pemain Persib Alberto Rodriguez dan Dedi Kusnandar.

H.M Permana | BolaTimes.com
Rabu, 20 Desember 2023 | 17:00 WIB
Pertemuan Persib vs Bali United pada putaran pertama Liga 1 2023/2024. (Baliutd.com)

Pertemuan Persib vs Bali United pada putaran pertama Liga 1 2023/2024. (Baliutd.com)

Bolatimes.com - Sebuah pertanyaan dilontarkan Persib Bandung kepada bobotoh, seputar laga kontra Bali United yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 18 Desember 2023 lalu.

Dua orang pemain Persib, Dedi Kusnandar dan Alberto Rodriguez menjadi sorotan usai tampil apik di laga yang berakhir imbang 0-0 tersebut.

Alberto Rodriguez beberapa kali melakukan intersep di lini pertahanan. Sementara Dedi Kusnandar, tampil apik di lini tengah hingga membuat Eber Bessa tak berkutik.

Baca Juga: Piala Asia 2023 Belum Mulai, Shin Tae-yong Sudah Beri Warning 3 Pemain Akan Didepak dari Timnas Indonesia

"Bagaimana menurut bobotoh terhadap penampilan kedua pemain ini di laga terakhir?," tanya Persib di Instagram, seraya mengunggah foto Dedi Kusnandar dan Alberto Rodriguez.

Niat bertanya kepada bobotoh, seorang pemain Persib, Nick Kuipers malah turut memberikan jawaban dari pertanyaan yang disampaikan pihak klubnya.

Nick Kuipers sendiri menjadi satu-satunya pemain Persib yang menjawab pertanyaan tersebut. 

Baca Juga: Harga Pasar Justin Hubner Lebih Unggul dari 4 Pemain Timnas Indonesia, Siapa yang Paling Tinggi?

"Top class," tulis eks pemain ADO den Haag, Belanda.

Balik Dipuji Bobotoh

Kekasih Nick Kuipers, Jorien Neervoort. (Instagram/@kuipersnick)
Nick Kuipers bersama kekasihnya, Jorien Neervoort. (Instagram/@kuipersnick)

Pujian yang dilontarkan Nick Kuipers kepada rekan satu timnya di Persib, Dedi Kusnandar dan Alberto Rodriguez, ternyata berbalik kepadanya.

Baca Juga: Tamparan Keras Bagi Lokal Pride, Shin Tae-yong Bersuara usai Anak Asuhnya Kena Diskriminasi

Pemain asal Belanda inipun mendapat pujian dari bobotoh terkait penampilannya sat Bali United vs Persib.

"Kami juga top," ujar Aap Abdul.

"Tah si mamang ieu hade," tulis Ayus Daniels.

"Kamu yang top Nick Kuipers," ujar Zulfan.

Dedi Kusnandar Man of The Match

Dedi Kusnandar siap tampil saat Persib hadapi Bali United. (MO Persib)
Dedi Kusnandar siap tampil saat Persib hadapi Bali United. (MO Persib)

Pujian Nick Kuipers untuk dua rekannya di Persib itu tentunya cukup beralasan.

Dedi Kusnandar contohnya, usai tampil garang di lini tengah, ia juga diganjar penghargaan sebagai man of the match pertandingan Bali United vs Persib.

Pemain Persib bernomor punggung 11 ini hampir saja mencetak gol andai tendangan bebasnya tidak diblok Adilson Maringa.

"Ketika Dedi Kusnandar mecoba shooting, percayalan lini depan sedang tidak baik-baik saja," ujar mhmmdmrmwn.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak