Persib vs Persik: Ini Permintaan Bobotoh pada Bojan Hodak, Akankah Dikabulkan?

Bobotoh menyampaikan satu permintaan kepada Bojan Hodak pada laga Persib vs Persik. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 10 Desember 2023. Permintaan bobotoh tersebut turut menyeret nama Febri Hariyadi.

H.M Permana | BolaTimes.com
Sabtu, 09 Desember 2023 | 11:23 WIB
Pelatih Persib, Bojan Hodak. (Liga 1)

Pelatih Persib, Bojan Hodak. (Liga 1)

Bolatimes.com - Persib Bandung melanjutkan petualangannya di Liga 1 dengan menantang Persik, di Stadion GBLA, Ahad 10 Desember 2023. Bobotoh menyampaikan satu permintaan kepada Bojan Hodak terkait pertandingan Persib vs Persik.

Request bobotoh tersebut tak lepas dari foto yang diunggah Persib di Instagram, Jumat 8 Desember 2023. Persib memposting aksi Ryan Kurnia, salah satu amunisi yang sudah lama tidak ditembakan.

"Ryan Kurnia is on the frame," tulis Persinb dalam caption.

Baca Juga: Mau Heran Tapi Ini emang Cristiano Ronaldo, Al Nassr Bikin Al Riyadh Mati Kutu, CR7 Tembus 1.200 Laga Secara Mulus

Banyak yang menduga unggahan tersebut adalah sebuah kode, Ryan Kurnia akan tampil sebagai starter.

Sementara beberapa bobotoh lainnya meminta Bojan Hodak memainkan pemain bernomor punggung 96 tersebut.

"Paenkeun (mainkan) Ryan Kurnia," ujar Raksa Dinika.

Baca Juga: Mantan Striker Persib Cetak Gol, Viettel FC Menang

"A Ryan bisa dikasih kepercayaan buat main lagi!," ujar Aaltza.

"Lebar at sib ah Riyan teh bagus ker di Persikabo GE Persib di obok obok pertahanana lebar te di paen kn mah," tulis Anggaraeni Ipit.

Banyak juga yang menilai bahwa Ryan Kurnia lebih baik ketimbang Febri Hariyadi, pemain yang dalam beberapa laga terakhir kerap diberi kesempatan oleh Bojan Hodak.

Baca Juga: Dipecundangi Juventus, Pelatih Napoli Ogah Mengakui Kekalahan hingga Salahkan Nasib

"Pemain bagus tapi ga dimainin, malam mainin lord 13, kalau kemarin main pasti menang," ujar Ehlinsss.

"Rindu Permain Dia .. Daripada Mainin Febri Gak jelas mending Ryan," tulis Anggela Kharisma.

Ryan Kurnia sudah tidak pernah tampil dalam lima pertandingan terakhir Persib. Ia terakhir kali diturunkan saat Persib ditahan imbang Borneo FC, 21 Oktober 2023.

Pada laga tersebut, Ryan Kurnia memulai laga dari bangku cadangan dan hanya tampil selama 1 menit.

Hingga pekan 21 Liga 1, pemain asal Bogor itu baru tampil sebanyak 12 kali bersama Persib.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERSIB (@persib)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak