Foto Ini Membuktikan Kualitas Jersey Persib

Sebuah foto pertandingan antara Persib vs PSM menjadi bukti tentang kualitas jersey Persib Bandung. Itulah hal yang disampaikan bobotoh setelah melihat jersey milik Marc Klok ditarik oleh pemain PSM, M Arfan.

H.M Permana | BolaTimes.com
Rabu, 06 Desember 2023 | 09:00 WIB
Foto tangkap layar Instagram Marc Klok saat jerseynya di tarik pemain PSM. (IG Marc Klok)

Foto tangkap layar Instagram Marc Klok saat jerseynya di tarik pemain PSM. (IG Marc Klok)

Bolatimes.com - Gambar yang menunjukan kualitas jersey Persib Bandung. Itulah kalimat yang diungkapkan bobotoh, saat melihat sebuah foto pertandingan Persib vs PSM, dimana jersey tersebut tengah dalam tarikan lawan.

Ya, sebuah foto yang diunggah Marc Klok mendapat sorotan dari banyak bobotoh. Pasalnya, dalam foto tersebut seorang pemain PSM tampak sedang menarik jersey warna biru kebanggaan Persib.

Melalui foto tersebut, bobotoh juga meyakini bahwa kualitas jersey Persib tidak kacang-kacangan.

Baca Juga: Inilah Hebatnya Justin Hubner, Pantas Jika di Naturalisasi

Bila melihat dengan seksama, tampak kapten PSM, M Arfan menarik dengan kencang jersey yang dipakai oleh Marc Klok.

"Gambar yg menunjukan kualitas bahan jersey @persib terbaik," tulis yuzdii33.

"Kualitas jersey nya memang top ini ," tulis _Bagasrydi_

Baca Juga: Terikat Janji Dengan Noah Gesser, Jadi Alasan Justin Hubner Pilih Timnas Indonesia Ketimbang Belanda

"Jersey persib mah ori , anti robek , anti baret semangat capt next match 3 point ah ," tulis fikrinurakbar07.

"Mereka selalu ingin tau kwalitas jersey persib ," ujar thisis_didis.

"Capt bajunya sobek gak?," tanya bobotoh, anugrahtrioktaff15.

Baca Juga: Coach Justin Sinis Menit Bermain Pemain Indonesia Minim di Klub Asal Jepang, Sarankan ke Korea

Salah satu kelebihan jersey Persib musim ini yaitu bahan yang memiliki teknologi anti-bacterial.

Jersey Persib tersebut merupakan hasil kombinasi bahan polyster, spandex dan jenis lainnya.

Terlepas dari bahan Jersey Persib, satu hal yang masih menjadi misteri menurut bobotoh yaitu, "Naha nya masih jadi misteri tim lawan loba ngadudut wae baju persib (kenap ya, masih menjadi misteri, tim lawan banyak yang menarik-narik baju Persib)," tanya _ehdisss.

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marc Klok (@marcklok)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak