Kembali ke Persib, Henhen Herdiana Akan Lakukan Dua Hal Ini

Persib Bandung memutuskan memulangkan Henhen Herdiana lebih cepat dari waktu yang sebelumnya disepakati. Persib melakukan tukar pinjam dengan Robi Darwis dan membawa pulang Henhen. Kembali ke Persib, Henhen mengatakan akan melakukan dua hal ini.

H.M Permana | BolaTimes.com
Jum'at, 01 Desember 2023 | 14:36 WIB
Pemain Persib, Henhen Herdiana. (MO Persib)

Pemain Persib, Henhen Herdiana. (MO Persib)

Bolatimes.com - Henhen Herdiana akhirnya kembali ke skuad Persib setelah selama setengah musim dipinjamkan ke Dewa United.

Pergi saat Persib dilatihan Luis Milla dan kembali lagi setelah adanya perubahan di posisi pelatih kepala, Henhen Herdiana mengatakan akan melakukan dua hal ini.

Pemain yang kerap mendapat julukan 'Lord' tersebut akan banyak bertanya kepada para pemain lain. Hal ini tak lepas dari perubahan formasi di staf kepelatihan Persib yang kini dikomandoi Bojan Hodak.

Baca Juga: Menjamu PSM Makassar Persib Bandung Patut Waspadai Jebolan Timnas Amerika Serikat U-18 dan U-20 Victor Mansaray

Hal lain yang akan dilakukan Henhen Herdiana adalah mengikuti apa yang diinginkan oleh pelatihnya.

"Karena materi Persib masih hampir sama dengan komposisi musim lalu. Saya mungkin akan banyak bertanya juga dengan senior-senior dan pastinya mengikuti arahan pelatih," ujar pemilik nomor punggung 12 tersebut.

Kehadiran Henhen Herdiana di Persib sendiri sebenarnya cukup mengejutkan bagi publik sepak bola Bandung. Pasalnya, pemain jebolan Diklat Persib ini dipinjamkan selama satu musim kepada Dewa United.

Baca Juga: Liga Malaysia Kurang Menantang, Bek Naturalisasi Timnas Jordi Amat Diminta Balik ke Eropa, Bakal Out dari JDT?

Namun dalam perjalannya, Persib memutuskan untuk lebih cepat memulangkan Henhen Herdiana dengan skema 'tukar pinjam' dengan Robi Darwis.

Kepulangan Henhen Herdiana sendiri tak lepas dari menipisnya stok bek kanan Persib selepas kepergiaan Putu Gede dan dipinjamkannya Eriyanto.

Tak hanya bagi bobotoh, Henhen Herdiana sendiri mengaku kaget dengan keputusan Persib. Namun ia menuturkan bahwa ini merupakan jalan dari Allah SWT.

Baca Juga: Beri Sinyal Tinggalkan Tokyo Verdy, Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan Bakal Berlabuh ke K League 1? ini Tandanya

"Mungkin ini sudah jalannya dari Allah. Ini rencana Allah. Karena awalnya 'kan sampai akhir musim," pungkasnya.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Kiper Naturalisasi Timnas Indonesia yang saat ini bermain di klub FC Dallas, Maarten Paes sangat optimis bakal debut bersama skuad Garuda di bulan Juni mendatang.

bolaindonesia | 17:15 WIB

Usai menjadi WNI, kiper Naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes beberkan impiannya bersama skuad Garuda asuhan Shin Tae Yong.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Ketua umum PSSI, Erick Thohir bakal protes ke FIFA setelah Wasit Thailand Sivakorn Pu-Udom Kembali Jadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia kontra Irak di perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 13:45 WIB

Wasit asal Thailand, Sivakorn Pu-Udom Kembali akan menjadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Irak, Erick Thohir Dituntut lakukan protes ke AFC, bakal digubris?

bolaindonesia | 13:11 WIB

Salah Sasaran! Bukan Sivakorn Puudom, Suporter Timnas Indonesia U-23 Malah Ancam Artis Thailand ini Usai Kalah di Piala Asia Qatar

bolaindonesia | 12:37 WIB

Resmi mendapatkan warga negara Indonesia, kasus Kiper FC Dallas, Maarten Paes di CAS sudah clear, bakal debut kontra Irak?

bolaindonesia | 12:07 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki antusias dengan pelatih tim nasional Indonesia. Kiprahnya membawa timnas Indonesia bermain dengan gemilang dalam kancah internasional. Apakah Shin Tae Yong tetap berlanjut mengkomandoi para pemain andalan Indonesia?

bolaindonesia | 14:39 WIB

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB
Tampilkan lebih banyak