Prediksi Starting XI Persib vs PSM: Pembuktian Stefano Beltrame dan Kevin Ray Mendoza!

Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame diprediksikan akan masuk dalam starting XI Persib vs PSM. Dua mantan tim Perserikatan ini akan saling berhadapan di pekan 21 Liga 1 2023/2024 di Stadion GBLA, Senin 4 Desember 2023.

H.M Permana | BolaTimes.com
Jum'at, 01 Desember 2023 | 14:00 WIB
Persib Bandung di Liga 1 2023/2024. (Dok. LIB)

Persib Bandung di Liga 1 2023/2024. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 4 Desember 2023.

Dua pemain asing, Stefano Beltrame dan Kevin Ray Mendoza diprediksikan bakal menghiasi starting XI Persib vs PSM.

Peluang keduanya tampil sejak menit awal tak lepas dari target pelatih Persib Bojan Hodak yang ingin mengamankan posisi di papan klasemen.

Baca Juga: Hasil Jepretan Fotografer Persib Bikin Bobotoh Salfok: Makin Nambah Wae...

Di sisi lain, pelatih berdarah Kroasia tersebut ingin langsung tancap gas terkait kehadiran Stefano Beltrame dalam skuadnya.

"Saya ingin seseorang yang bisa bermain lebih direct, membuat lebih banyak gol dan assist. Itulah mengapa kami mendatangkan Stefano," kata Bojan Hodak.

Sementara itu, Kevin Ray Mendoza sendiri merupakan pemain kepercayaan Bojan Hodak saat di Kuala Lumpur City FC.

Baca Juga: Saat Fabiano Beltrame Ucapkan Selamat Datang Pada Pemain Baru Persib Stefano Beltrame, Bobotoh Riuh Hingga Bertanya Ini

Besar kemungkinan, Kevin Ray Mendoza akan merasakan langsung bagaimana atmosfer pertandingan kandang Persib vs PSM di Stadion GBLA.

"Dia merupakan salah satu pemain kunci di Kuala Lumpur FC hingga bisa melaju ke final Piala AFC. Jadi, tentunya dia salah satu penjaga gawang terbaik di regional ini dan juga salah satu penjaga gawang terbaik di Malaysia. Jadi menurut saya, bagus tim ini bisa memilikinya," ungkap Bojan Hodak.

Satu pemain lain yang juga dipastikan tampil saat Persib vs PSM yaitu Henhen Herdiana.

Baca Juga: Melambung Jauh dari Timnas Indonesia, Suporter Malaysia Bawa Nama Asnawi Mangkualam

Pemain yang baru saja didatangkan dari Dewa United akan menghuni pos bek kanan Persib.

Kans ketiganya tampil juga terlihat di sesi latihan Persib, dimana Stefano Beltrame, Kevin Ray Mendoza, dan Henhen Herdiana sudah dilibatkan oleh pelatih Bojan Hodak.

"Kami memiliki waktu selama 5-6 hari dan saya rasa persiapan selalu bagus ketika baru meraih kemenangan,"

"Tentu ketika bermain di kandang akan selalu berusaha keras untuk menang," ucapnya.

Prediksi Starting XI Persib vs PSM

Kiper: Kevin Ray Mendoza
Bek: Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Edo Febriansah
Tengah: Marc Klok, Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame
Depan: Ciro Alves, Beckham Putra Nugraha, David Da Silva

Cadangan: Teja Paku Alam, Kakang Rudianto, Achmad Jufriyanto, Ezra Walian, Victor Igbonefo, Ferdiansyah, Rachmat Irianto, Rezaldi Hehanussa, Abdul Aziz, Ryan Kurnia.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak