Kepergian Putu Gede dari Persib Terdengar Hingga Spanyol

Kepergian I Putu Gede Juni Antara dari Persib Bandung rupanya terdengar sampai ke Spanyol. Pemain asal Bali Ini dipastikan kembali ke klub lamanya, Bhayangkara FC. I Putu Gede didatangkan Persib pada kompetisi musim ini atas rekomendasi Luis Milla.

H.M Permana | BolaTimes.com
Jum'at, 10 November 2023 | 10:31 WIB
I Putu Gede Juni Antara resmi berpisah dengan Persib Bandung.

I Putu Gede Juni Antara resmi berpisah dengan Persib Bandung.

Bolatimes.com - Bolatimes.com - Kepergiaan I Putu Gede Juni Antara dari Persib Bandung ternyata tidak hanya menjadi konsumsi publik sepak bola Bandung dan Indonesia.

Kabar kembalinya I Putu Gede ke klub lamanya, Bhayangkara FC, juga terdengar hingga ke Spanyol.

Mantan asisten pelatih Persib, Manuel Perez Cascallana turut buka suara tentang 'CLBK' I Putu Gede dengan mantan klubnya tersebut.

Baca Juga: WAJIB TAHU! 5 Poin Penting Cara Penonton Masuk Kawasan Si Jalak Harupat untuk Nonton Piala Dunia U-17

Pelatih asal Spanyol itu mengunggah foto saat tengah bedua bersama I Putu Gede di Instagram Storynya, Kamis 9 November 2023.

"Semoga berhasil Putu," tulisnya dengan menyematkan hati biru di ujung kalimat.

Sebelumnya diberitakan, berakhirnya kerja sama Persib dan I Putu Gede tak lepas dari keputusan Bhayangkara FC yang menarik surat tugasnya dan menugaskan Putu Gede untuk kembali bermain di klub milik Kepolisian tersebut.

Baca Juga: KickOff Piala Dunia U-17: Data Fakta Grup D yang Akan Bertarung di Stadion Si Jalak Harupat

Dalam keterangan Persib, sebagai anggota kepolsian, Putu Gede juga harus mengikuti dan mentaati panggilan yang bersifat kedinasan dan aturan penugasan dari instansinya.

"Setelah mengkomunikasikan dengan pelatih kepala dan pemain bersangkutan, Persib akhirnya menyepakati proses tersebut dengan Bhayangkara FC," kata Deputi CEO PT PBB, Teddy Tjahjono.

Bersama Persib Bandung, I Putu Gede tampil sebanyak 1.136 menit selama setengah musim kompetisi.

Baca Juga: Timnas Indonesia Bisa Menang Lawan Irak, Coach Justin Beberkan Resepnya

Pemain asal Gianyar Bali ini bermain sebanyak 14 kali dengan rincian 13 kali menjadi starter dan 1 kali sebagai pemain pengganti.**

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Usai menjadi WNI, kiper Naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes beberkan impiannya bersama skuad Garuda asuhan Shin Tae Yong.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Ketua umum PSSI, Erick Thohir bakal protes ke FIFA setelah Wasit Thailand Sivakorn Pu-Udom Kembali Jadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia kontra Irak di perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 13:45 WIB

Wasit asal Thailand, Sivakorn Pu-Udom Kembali akan menjadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Irak, Erick Thohir Dituntut lakukan protes ke AFC, bakal digubris?

bolaindonesia | 13:11 WIB

Salah Sasaran! Bukan Sivakorn Puudom, Suporter Timnas Indonesia U-23 Malah Ancam Artis Thailand ini Usai Kalah di Piala Asia Qatar

bolaindonesia | 12:37 WIB

Resmi mendapatkan warga negara Indonesia, kasus Kiper FC Dallas, Maarten Paes di CAS sudah clear, bakal debut kontra Irak?

bolaindonesia | 12:07 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki antusias dengan pelatih tim nasional Indonesia. Kiprahnya membawa timnas Indonesia bermain dengan gemilang dalam kancah internasional. Apakah Shin Tae Yong tetap berlanjut mengkomandoi para pemain andalan Indonesia?

bolaindonesia | 14:39 WIB

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB
Tampilkan lebih banyak