Daftar Harga Tiket Nonton Piala Dunia U-17 2023: Paling Murah Rp 75 Ribu

Inilah daftar harga tiket Piala Dunia U-17 2023, dimulai dari Rp 75 ribu saja.

Irwan Febri Rialdi
Minggu, 17 September 2023 | 14:00 WIB
Logo Piala Dunia U-17 yang telah diresmikan FIFA pada Jumat (1/9/2023). (ANTARA/HO/FIFA)

Logo Piala Dunia U-17 yang telah diresmikan FIFA pada Jumat (1/9/2023). (ANTARA/HO/FIFA)

Bolatimes.com - Harga tiket nonton Piala Dunia U-17 2023 sudah resmi diumumkan. Harga paling murah untuk bisa menyaksikan event bergengsi dunia ini dimulai dari Rp 75 ribu.

Turnamen bergengsi ini akan menyuguhkan sejumlah pertandingan seru dalam enam grup penyisihan yang akan digelar di empat kota berbeda, yaitu Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya.

Empat stadion mewah akan menjadi saksi dari persaingan sengit para tim muda berbakat. Stadion-stadion tersebut adalah Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Manahan, dan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

FIFA telah menyediakan beberapa opsi pembelian tiket yang dapat dinikmati oleh para pecinta sepak bola Tanah Air. Opsi tersebut termasuk tiket individu, paket per stadion, dan paket keluarga. Untuk memperoleh informasi terkini seputar tiket dan detail kompetisi ini, Anda dapat mengunjungi situs resmi FIFA.

Harga tiket untuk menyaksikan setiap pertandingan dalam Piala Dunia U-17 2023 bervariasi, mulai dari Rp75 ribu hingga Rp250 ribu untuk babak penyisihan per pertandingan.

Selain itu, FIFA juga menyediakan paket khusus bagi Anda yang ingin menyaksikan seluruh pertandingan babak penyisihan di satu stadion. Harga paket ini dimulai dari Rp160 ribu, Rp180 ribu, hingga yang termahal sebesar Rp360 ribu.

Bagi para penonton yang ingin menikmati atmosfer langsung di stadion, Anda dapat mendaftar terlebih dahulu melalui situs resmi FIFA. Pendaftaran ini dapat dilakukan secara daring atau online melalui tautan yang tersedia.

Setelah mengakses tautan di atas, Anda akan diminta untuk mengisi data dan informasi yang diperlukan. FIFA akan mengirimkan email yang berisi petunjuk tentang cara pembelian tiket Piala Dunia U-17 2023 kepada calon pembeli yang telah mendaftar.

Piala Dunia U-17 2023, yang melibatkan partisipasi 24 negara, akan digelar mulai tanggal 10 November hingga 2 Desember. Sebagai tuan rumah, Timnas Indonesia U-17 akan berada dalam Grup A, bersama dengan Ekuador, Panama, dan Maroko.

Tim Garuda Muda akan memulai perjalanan mereka dengan menghadapi Ekuador pada pertandingan pembukaan. Pertandingan ini akan berlangsung pada Jumat, 10 November, dengan waktu kick-off pukul 19.00 WIB. Selanjutnya, tim asuhan Bima Sakti akan menghadapi Panama pada Senin, 13 November.

Pertandingan penentuan nasib melawan Maroko akan digelar pada Kamis, 16 November. Untuk menjaga prinsip fair play, pertandingan lain yang mempertemukan Ekuador dan Panama akan dihelat di Stadion Manahan, Solo.

Selain itu, laga semifinal dan final, serta pertandingan perebutan posisi ketiga dalam Piala Dunia U-17, juga dipastikan akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Daftar Harga Tiket Piala Dunia U-17 2023 Babak Penyisihan:

1. Jakarta International Stadium

- Paket Reguler
- Kategori 2: Rp75 ribu
- Kategori 1: Rp125 ribu

- Paket Per Stadion (Enam Hari Pertandingan)
- Kategori 2: Rp360 ribu
- Kategori 1: Rp600 ribu

2. Stadion Manahan Solo

- Paket Reguler
- Kategori 2: Rp75 ribu
- Kategori 1: Rp125 ribu

- Paket Per Stadion (Tiga Hari Pertandingan)
- Kategori 2: Rp180 ribu
- Kategori 1: Rp300 ribu

3. Stadion Si Jalak Harupat Bandung

- Paket Reguler
- Kategori 2: Rp75 ribu
- Kategori 1: Rp125 ribu

- Paket Per Stadion (Enam Hari Pertandingan)
- Kategori 2: Rp360 ribu
- Kategori 1: Rp600 ribu

4. Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya)

- Paket Reguler Pertandingan dan Opening Ceremony
- Kategori 2: Rp250 ribu
- Kategori 1: Rp500 ribu

- Paket Reguler
- Kategori 2: Rp100 ribu
- Kategori 1: Rp250 ribu

Dengan harga tiket yang terjangkau, Piala Dunia U-17 2023 adalah kesempatan emas bagi Anda untuk menyaksikan talenta-talenta muda berprestasi di panggung internasional. Jangan lewatkan momen bersejarah ini dan segera dapatkan tiket Anda untuk mendukung Timnas Indonesia U-17 dan menikmati pertandingan sepak bola berkualitas tinggi.

(Suara.com/Pebriansyah Ariefana)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI
Jika 13 pemain abroad ini datang, maka Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 bermateri rasa Eropa, siapa saja mereka? Berikut daftar namanya.
bolaindonesia | 13:40 WIB
Bhayangkara FC ketiban untuk pertandingan Persib vs PSM. Gara-gara itu, pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez pun optimis dan percaya diri anak asuhnya bisa meraih tiga poin dari PSM, hari ini di Stadion BJ Habibie, Parepare.
bolaindonesia | 13:22 WIB
Persib kehilangan satu pemain pilar saat hadapi Persik. Sebagai gantinya, Stefano Beltrame bisa menjadi solusi, tetapi Bojan Hodak masih belum memastikan keikutsertaan pemain Italia tersebut di awal laga. Berikut prediksi susunan pemain Persib.
bolaindonesia | 12:42 WIB
Jepang menjadi lawan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Grup D, mereka akan saling menghantam untuk meraih poin maksimal, berikut jadwal pertandingannya.
bolaindonesia | 12:00 WIB
Ada 6 pemain Persik yang disorot oleh pelatih Persib Bojan Hodak jelang pertemuan kedua tim di pekan 22 Liga 1 2023/2024, di Stadion GBLA, Ahad 10 Desember 2023. Salah satunya yaitu pemain senior, Irfan Bachdim yang menurutnya berbahaya.
bolaindonesia | 11:00 WIB
Perekrutan Kevin Ray Mendoza oleh Persib Bandung tentunya bukan tanpa sebab. Kevin Ray Mendoza mengaku mempunyai beberapa kelebihan sebagai seorang penjaga gawang. Hal tersebut ia tawarkan kepada mantan pelatihnya, Bojan Hodak.
bolaindonesia | 10:30 WIB
Dengan fakta itu, artinya Dedi Kusnandar harus melewatkan di pertandingan Persib kontra Persik yang jadwalnya akan berlangsung di Stadion GBLA pada Minggu, 10 Desember 2023.
bolaindonesia | 10:26 WIB
Shayne Pattynama susul Ronaldo Kwateh, hingga warganet menyarankan klub Liga 1 untuk tak usah merayu bek kiri Timnas Indonesia tersebut.
bolaindonesia | 10:23 WIB
Pemain Persib Ezra Walian punya cara untuk menghadapi Generasi Z. Pemain bernomor punggung 9 inipun menyampaikan pesan untuk bobotoh dalam acara The 2nd Indonesia Marketing Convention di Jakarta.
bolaindonesia | 10:00 WIB
Persib sebenarnya bisa menguasai puncak klasemen sementara Liga 1, akan tetapi hingga saat ini belum terlaksana lantaran mereka selalu tertahan.
bolaindonesia | 09:31 WIB
Berikut 3 pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang memiliki garis keturunan dari daerah Jawa.
bolaindonesia | 09:26 WIB
Terlihat jelas, Bojan Hodak mengutak-atik beberapa hal yang dinilai kurang berdasar hasil evaluasi pascaditahan imbang tanpa gol oleh PSM Makassar pada pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (4/12/2024).
bolaindonesia | 08:47 WIB
DT09 akan membawa Persib ke Jepang. Grup band asal Bandung tersebut mendapat dukungan penuh dari Persib dengan merilis dua desain merchanidse edisi spesial, yaitu "Persib x DT09: Japan Tour" dan "Kebanggaan Bandung: Persib dari Masa ke Masa".
bolaindonesia | 08:45 WIB
Aktor kenamaan Indonesia, Iko Uwais melancarkan protes kepada mantan pemain Persib yang membagikan sebuah video sepak bola. Aktor yang membintangi film Mile 22 rupanya tidak diajak bermain sepak bola bersama sebuah klub bernama Komando FC.
bolaindonesia | 07:45 WIB
Pemain Timnas Indonesia Jordi Amat merasa tidak bahagia ketika melihat rumput Stadion Bukit Jalil Malaysia, ternyata ini penyebabnya.
bolaindonesia | 07:13 WIB
Kiper anyar Kevin Ray Mendoza membocorkan pembicaraannya dengan Daisuke Sato. Kehadirannya di Persib membuat Daisuke Sato harus tersingkir dari skuad Maung Bandung. Kevin tegas mengatakan, mereka tetap saling mendukung satu sama lain.
bolaindonesia | 07:00 WIB
Prediksi pemain yang akan dibawa Shin Tae-yong ke Piala Asia 2023, nama ini kerap kali muncul di beberapa pertandingan terakhir Timnas Indonesia.
bolaindonesia | 06:00 WIB
Begini kalimat ucapan perpisahan Viking FK ke Shayne Pattynama.
bolaindonesia | 05:00 WIB
Tampilkan lebih banyak