Link Live Streaming Manchester City vs Arsenal di Community Shield Malam Ini, Misi The Citizens Raih Sextuple

Laga Manchester City vs Arsenal akan digelar di Wembley pukul 20.00 WIB.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Minggu, 06 Agustus 2023 | 20:00 WIB
Manchester City taklukkan Arsenal 1-0 berkat gol tunggal Nathan Ake. (Twitter)

Manchester City taklukkan Arsenal 1-0 berkat gol tunggal Nathan Ake. (Twitter)

Bolatimes.com - Link Live streaming Manchester City vs Arsenal dalam laga Community Shield. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Wembley, Minggu (6/8/2023) pukul 22.00 WIB. 

Laga yang mempertemukan juara Premier League dan Piala FA musim lalu ini akan menjadi pembuka musim baru Liga Inggris 2023-2024. 

Khusus edisi kali ini, Community Shield mempertemukan runner-up Premier League Arsenal dan juara Piala FA Manchester City. Hal itu terjadi setelah kedua trofi bergengsi sepak bola Inggris tersebut sama-sama dimenangkan Manchester City pada musim lalu.

Baca Juga: CEK FAKTA: Bima Sakti Dipecat Erick Thohir Buntut Kekalahan Timnas Indonesia U-17 atas Kashima Antlers

Selain menggenggam dua trofi tersebut, Manchester City menatap laga ini dengan motivasi tinggi mengingat mereka juga berhasil merengkuh trofi Liga Champions guna menjadi tim kedua Inggris yang mampu meraih status treble winner setelah Manchester United.

Alhasil, Community Shield akan menjadi kesempatan pertama bagi mereka dalam misi mewujudkan ambisi meraih sextuple. Selain Community Shield, Manchester City sudah ditunggu Piala Dunia Antarklub dan Piala Super UEFA.

Pertandingan Manchester City vs Arsenal diprediksi akan berlangsung sengit. Karena bagaimanapun, tambahan gelar akan sangat berarti bagi kedua tim jelang bergulirnya Premier League yang dijadwalkan pada akhir pekan depan.

Baca Juga: Profil Zane Adnan, Pemain Berdarah Amerika Serikat yang Jadi Bintang Baru Timnas Basket Indonesia

Melirik catatan pertemuan kedua tim, City mendominasi atas The Gunners. Dari lima pertemuan terakhir keduanya, Arsenal belum sekalipun berhasil mengalahkan City.

Termasuk di Premier League musim lalu, di mana tim besutan Mikel Arteta dikalahkan City dua kali; 1-3 di Emirates Stadium dan 4-1 di Etihad Stadium.

Terlepas dari catatan pertemuan kedua tim tersebut, Arsenal cukup matang dalam bersiap menghadapi musim depan. Lima pertandingan uji coba mereka jalani dan hanya menelan satu kekalahan.

Baca Juga: Daftar Kekalahan Telak di BRI Liga 1 2023/2024, Arema FC Paling Sering Jadi Korban

Persiapan tersebut akan menjadi modal utama The Gunners dalam berburu trofi di akhir pekan ini.

Bagi Manchester City, gelar Community Shield kali ini juga bisa dikatakan penting mengingat di edisi sebelumnya mereka gagal memenangi trofi tersebut usai dilibas Liverpool 1-3.

Link live streaming Manchester City vs Arsenal bisa klik tautan berikut ini.

Baca Juga: Persiapan Piala Asia 2023, Malaysia Lawan Klub yang Permalukan Argentina di Piala Dunia

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Salah Sasaran! Bukan Sivakorn Puudom, Suporter Timnas Indonesia U-23 Malah Ancam Artis Thailand ini Usai Kalah di Piala Asia Qatar

bolaindonesia | 12:37 WIB

Resmi mendapatkan warga negara Indonesia, kasus Kiper FC Dallas, Maarten Paes di CAS sudah clear, bakal debut kontra Irak?

bolaindonesia | 12:07 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki antusias dengan pelatih tim nasional Indonesia. Kiprahnya membawa timnas Indonesia bermain dengan gemilang dalam kancah internasional. Apakah Shin Tae Yong tetap berlanjut mengkomandoi para pemain andalan Indonesia?

bolaindonesia | 14:39 WIB

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB
Tampilkan lebih banyak