Tendangan Marko Simic ke 'Luar Angkasa', Persija Jakarta Ditahan Imbang Persikabo 1973 0-0

Persija Jakarta gagal meraih kemenangan atas Persikabo 1973

Minggu, 09 Juli 2023 | 21:38 WIB
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, saat melawan Persikabo 1973. (Dok. Persija)

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, saat melawan Persikabo 1973. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Duel Persikabo 1973 vs Persija Jakarta pada pekan kedua BRI Liga 1 2023/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (9/7/2023) malam, berakhir imbang 0-0. Tendangan Marko Simic ke 'luar angkasa'.

Di awal babak pertama, Persija menurunkan Marko Simic di lini depannya setelah sempat absen saat melawan PSM Makassar. Namun baik Persija dan Persikabo masih mencoba bermain hati hati

Persikabo mulai mencoba menyerang Persija di lima menit awal. Serangan tim Laskar Pajajaran yang dikomandoi duet pemain asing Nikola Kovacevic dan Kaishu Yamazaki mampu mengancam pertahanan tim Macan Kemayoran.

Baca Juga: 3 Negara yang Bisa Persulit Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ada yang Berhasil Kalahkan Yaman

Namun, pertahanan tim tamu masih sulit ditembus oleh tuan rumah. Pada menit ke-30, Persija mencoba mengancam lewat Riko Simanjuntak, namun sepakan pemain itu masih berada di atas gawang Persikabo 1973.

Marko Simic juga mendapatkan peluang matang di depan gawang Persikabo 1973 pada menit ke-37. Meski tanpa pengawalan, Simic tetap belum bisa menjebol gawang Persikabo 1973 setelah tendangan kerasnya masih melambung tinggi ke luar angkasa.

Sementara peluang Persikabo 1973 lewat serangan dan pergerakan cepat Jose Varela mampu merepotkan lini pertahanan Persija Namun, Andritany Ardhiyasa masih fokus dan mampu menggagalkan serangan tuan rumah.

Baca Juga: Kabar Duka, Mantan Pemain Barcelona Luis Suarez Meninggal Dunia

Hingga turun minum belum ada gol tercipta kedudukan tetap 0-0. Di babak kedua, Persija mencoba meningkatkan intensitas serangan. Meski demikian, Simic cs masih kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat Persikabo.

Tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim hingga peluit panjang berbunyi di akhir laga. Skor imbang 0-0 pun menjadi hasil akhir dari pertandingan ini.

Susunan pemain:

Baca Juga: Link Live Streaming Persikabo 1973 vs Persija Jakarta, Bidik Kemenangan Perdana!

Persikabo 1973: Syahrul Trisna Fadillah; Syahrul Ramadhan Lasinari, Didik Wahyu Wijayance, Nikola Kovacevic; Lucky Octavianto, Frengky Deaner Missa, Kaishu Yamazaki, Manahati Lestusen; Jose Carlos Moreira Varela, Rafael Conrado Prudente, João Pedro Oliveira Santos.
Pelatih: Aidil Sharin

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Hansamu Yama Pranata, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho Ramadhani; Ilham Rio Fahmi, Syahrian Abimanyu, Resky Fandi Witriawan, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Ryo Matsumura.

Pelatih: Thomas Doll

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Hujan Gol, Madura United Tumbangkan Persik Kediri 3-2

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Salah Sasaran! Bukan Sivakorn Puudom, Suporter Timnas Indonesia U-23 Malah Ancam Artis Thailand ini Usai Kalah di Piala Asia Qatar

bolaindonesia | 12:37 WIB

Resmi mendapatkan warga negara Indonesia, kasus Kiper FC Dallas, Maarten Paes di CAS sudah clear, bakal debut kontra Irak?

bolaindonesia | 12:07 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki antusias dengan pelatih tim nasional Indonesia. Kiprahnya membawa timnas Indonesia bermain dengan gemilang dalam kancah internasional. Apakah Shin Tae Yong tetap berlanjut mengkomandoi para pemain andalan Indonesia?

bolaindonesia | 14:39 WIB

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB
Tampilkan lebih banyak